Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Terancam Kehilangan Paulo Dybala, Juventus Incar Mohamed Salah


TURIN - Juventus terancam kehilangan sosok pemain bintangnya, Paulo Dybala, pada akhir musim nanti. Hal ini membuat Juventus dikabarkan mulai mencari pemain pengganti, salah satu pemain yang diimpikan adalah bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Menurut laporan dari Football Italia, Selasa (22/3/2022), Salah akan diproyeksikan Juventus untuk menggantikan Dybala yang kontraknya segera berakhir. Tepatnya, kontrak Dybala habis pada 30 Juni 2022.

www.777juara.com


Mohamed Salah dinilai pantas untuk menggantikan posisi Dybala di lini serang si Nyonya Tua julukan Juventus. Ditambah, kontrak pemain Tim Nasional Mesir itu bersama Liverpool akan berakhir pada 2023.

Sejauh ini, negosiasi Liverpool untuk membuat Salah tetap berada di Anfield belum menghasilkan apa-apa. Tuntutan kenaikan gaji Salah diopandang sebagai penghambat kesepakatan. Salah dikabarkan menginginkan gaji lebih dari 12 juta euro atau setara dengan Rp 2 miliar.

Oleh karena itu, ini menjadi kesempatan bagi Juventus. Bahkan, surat kabar Corriere della Sera dan Calciomercato.com melaporkan, Salah adalah target utama Juventus untuk menggantikan Dybala musim depan. Kendati demikian, tidak mudah bagi Juventus untuk menggaet Salah dari Liverpool.

http://www.777juara.com/#/


Namun, sebagai antisipasi jika gagal merekrut Salah, raksasa Liga Italia itu akan mencari pemain sayap atau gelandang tengah lain yang berkualitas untuk menggantikan La Joya julukan Dybala. Beberapa pemain tersebut seperti Jorginho, Sergej Milinkovic-Savic, dan Paul Pogba.

Akan tetapi, terlepas dari beberapa opsi tersebut, Salah tetap menjadi target utama. Hanya saja, Juventus akan bersaing keras dengan klub papan atas lain untuk memperebutkan Salah.

Salah memang incaran klub besar lainnya karena dianggap sebagai sosok striker yang tajam. Terbukti, Salah telah mengemas 20 gol dan menjadi top skor sementara Liga Inggris 2021-2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget