Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Usai Singkirkan Italia , Makedonia Utara Siap Bikin Portugal Ikut Gagal ke Piala Dunia 2022

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Makedonia Utara secara mengejutkan menyingkirkan Italia untuk kans tampil di Piala Dunia 2022. Mereka sukses menumbangkan Italia 1-0 berkat gol Aleksandar Trajkovski pada Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Diserang secara konstan sepanjang laga , Makedonia Utara justru berhasil mencetak gol lewat serangan balik di injury time babak kedua. Aleksandar Trajkovski berhasil menjadi pahlawanan kemenangan Makedonia Utara atas Gli Azzurri. Dengan hasil ini , mereka semakin dekat dengan kelolosan menuju Piala Dunia untuk pertama kalinya. Sejak merdeka dari Yugoslavia pada 1991 , mereka tak sekalipun mampu tampil di ajang sepakbola paling bergengsi tersebut. Skuad asuhan Blagoja Milevski itu pun yakin bisa mengalahkan Portugal di laga penentuan yaitu partai final play-off untuk memastikan satu tiket ke Qatar. Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Do Dragao , Porto , Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

www.777juara.com


Makedonia Utara sebenarnya memainkan pertandingan yang penuh tekanan dari tuan rumah Italia. Sangat jarang pemain Makedonia Utara terlihat di area Italia. Bola sering direbut sebelum melewati garis tengah lapangan. Namun itu tidak menjadi masalah buat sang lawan yang memang mengusung permainan bertahan sejak awal. Alhasil , Gli Azzurri jadi kesulitan untuk menciptakan peluang. Beberapa tembakan Timnas kerap terhenti di kaki pemain bertahan Makedonia Utara yang memadati kotak penalti. Menjelang pertandingan selesai atau saat memasuki injury time , Makedonia Utara berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat aksi Aleksandar Trajkovski. Bola hasil tembakan dilepas dari luar kotak penalti dan Donnarumma gagal menjangkau bola. 1-0 , Makedonia Utara unggul. Italia langsung panik. Mereka coba melancarkan serangan, tetapi organisasi permainannya sudah berantakan. Makedonia Utara sukses mempertahankan keunggulannya sampai peluit berbunyi panjang.

http://www.777juara.com/#/


Sementara itu , di kubu Portugal , pelatih mereka Fernando Santos , ogah memandang remeh Makedonia Utara yang akan dihadapi di final playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab , Makedonia Utara sudah menujukkan taringnya dengan mengubur impian Italia tampil di Piala Dunia 2022. Ya , Portugal akan bertemu Makedonia Utara di laga final playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Portugal sendiri baru saja berhasil mengalahkan Turki dengan skor 3-1 di Stadion do Dragao , Porto , di waktu yang sama saat Makedonia Utara menyingkirkan Italia. Santos selaku pelatih dari Portugal mengaku akan langsung berfokus pada laga melawan Makedonia Utara. Tampaknya , dia cukup kaget dengan hasil yang diterima Makedonia Utara karena mampu membungkam Italia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget