Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tawaran Sensasional dari PSG untuk Kylian Mbappe : Gaji Rp15,3 Miliar Per Pekan , Plus Bonus Kontrak Fantastis

Situs Judi Online Terpercaya - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan habis-habisan bermanuver untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Salah satu caranya dengan menyodorkan tawaran sensasional , paket gaji tahunan senilai 42 juta pounds (Rp805,2 miliar). Kontrak Kylian Mbappe di PSG akan habis pada akhir musim ini. Raksasa Liga Spanyol , Real Madrid , bersiap-siap menggaetnya dengan gratisan pada musim panas 2022. Sejauh ini , Mbappe menolak semua tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Bahkan , klub kaya raya Ligue 1 itu dikabarkan menyodorkan " cek kosong " kepada Mbappe , alias siap memberikan gaji berapa pun supaya sang bintang mau bertahan di Parc des Princes. Media Prancis , Le Parisien , seperti dikutip Daily Mail , Rabu (2/3/2022), menyebut PSG akan sekali lagi berusaha merayu Mbappe. Dia akan digoda dengan kontrak berdurasi dua tahun , bernilai 800 ribu pounds (Rp15,3 miliar) per pekan setelah dipotong pajak.  Media Spanyol , AS , juga mengklaim Kylian Mbappe akan mendapatkan bonus penandatangan transfer senilai 83 juta pounds (Rp1,5 triliun). Namun , sejauh ini agen Mbappe belum merespons tawaran tersebut.

www.777juara.com


Ya , rumor transfer Kylian Mbappe makin panas seiring makin dekatnya akhir musim. Setelah santer disebut bakal bergabung bersama Real Madrid pada musim panas nanti setelah kontraknya berakhir , kini striker muda Prancis itu disebut-sebut membuka kemungkinan untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) dan menandatangani kontrak baru. Menurut media Prancis , L'Equipe yang dilansir oleh Marca , Kylian Mbappe kini mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak bersama PSG ketimbang pergi bergabung bersama Real Madrid pada musim panas mendatang. Teori media Prancis itu didukung oleh kata-kata sang pemain setelah berhasil menyamai torehan gol Zlatan Ibrahimovic untuk PSG ketika mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih PSG atas Saint-Etienne. Ketika ditanya apakah ia berniat untuk mencoba dan melewati rekor gol PSG milik Edinson Cavani yang mencapai 200 gol sehingga menjadi top scorer dalam sepanjang sejarah klub ibu kota Prancis itu , Kylian Mbappe memberikan jawaban yang mengambang. " Kita akan lihat nanti. Kita lihat apa yang akan terjadi ," ujar Kylian Mbappe saat itu.

http://www.777juara.com/#/


Media Prancis melihat kata-kata itu seperti kode dari Kylian Mbappe mengenai potensi untuk bertahan di PSG , tapi mengenai kans pergi ke Santiago Bernabeu tetap ada. Namun , media di Prancis cukup optimistis sang pemain akan bertahan di PSG. Mbappe selalu menjaga kata-katanya dan belum membuat keputusan yang pasti. Hingga saat ini , ia tidak memperlihatkan tanda bakal bertahan di PSG , tapi di saat yang sama juga tak banyak bicara soal keinginannya untuk pergi ke Real Madrid. Kabarnya , 9 Maret akan menjadi momen penting dari saga transfer tersebut , yaitu ketika PSG bertandang ke Madrid untuk menjalani leg kedua 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe diperkirakan bisa membuat keputusan setelah laga tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget