Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lihat Langsung Lionel Messi Dicemooh Fans PSG , sang Istri Hampir Menangis di Tribun Penonton

Situs Judi Online Terpercaya - Istri Lionel Messi , Antonella Roccuzzo , menyaksikan langsung momen sang suami dicemooh fans Paris Saint-Germain (PSG) di laga kontra Bordeaux pada Minggu 13 Maret 2022. Situasi yang tak menyenangkan ini pun ternyata nyaris membuat Antonella Roccuzzo menitikan air matanya di tribun penonton. Pada pertandingan PSG melawan Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 , Messi dkk bermain di markasnya sendiri , yaitu Stadion Parc des Princes. Mereka pun berhasil menang telak dengan skor 3-0 atas Bordeaux. Gol kemenangan tim berjuluk Les Parisiens itu dicetak Kylian Mbappe (24’), Neymar (52’) dan Leandro Paredes (61’). Namun , hasil kemenangan itu tampaknya tidak berarti manis bagi Messi. Pasalnya , dia dan Neymar Jr terus mendapat cemoohan dari para pendukungnya selama pertandingan.

www.777juara.com


Menukil dari The Sun , Kamis (17/3/2022)  Antonella turut hadir menonton langsung pertandingan kontra Bordeaux. Dia tertangkap kamera seperti sedang menahan tangisnya karena melihat sang suami tercintanya itu dicemooh oleh para pendukung di tribun. Jelas saja , hal itu sangat menyakitkan hati Antonella. Sebab , mungkin pemandangan seperti itu adalah pertama kalinya terjadi sepanjang karier sepakbola Messi. Dia tampak tak pernah mendapat cemooh dari para penggemarnya sendiri. Perilaku tersebut sendiri dilakukan fans PSG karena kesal dengan hasil di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Ya , PSG harus tersingkir dari ajang tersebut setelah menelan kekalahan pahit dari Real Madrid dengan skor agregat 2-3.

http://www.777juara.com/#/


Para fans PSG menyerang Messi dan Neymar karena dinilai tidak dapat bermain baik pada laga tersebut. Maka dari itu , mereka mencemooh kedua pemain bintangnya itu pada laga melawan Bordeaux. Kekecewaan suporter sendiri menjadi besar karena PSG diketahui memiliki skuad bertabur bintang. Dengan skuad ini , mereka tentunya diharapkan bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget