Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Perempat Final Liga Champions: Wakil Inggris dan Spanyol Dominan , Italia Habis

Situs Judi Online Terpercaya - Lengkap sudah daftar tim yang memastikan lolos ke perempat final Liga Champions 2021/2022. Chelsea dan Villarreal menjadi dua tim terakhir yang melenggang ke babak delapan besar. Inggris mendominasi babak delapan besar dengan meloloskan tiga wakil , adapun Italia tidak punya satu pun tim yang melenggang ke perempat final Liga Champions. Chelsea melangkah ke final setelah menundukkan tuan rumah Lille 2-1 pada leg kedua 16 besar , Kamis (17/3/2022) dini hari WIB. The Blues menggenggam tiket perempat final dengan kemenangan agregat 4-1. Nasib berbeda dialami Juventus yang akhirnya memupus impian melenggang ke perempat final. Bianconeri keok 0-3 pada lawatan ke markas Villarreal pada leg kedua babak 16 besar. Alhasil , Villarreal yang berhak melaju ke delapan besar karena pada leg pertama kedua tim berbagi skor 1-1.

www.777juara.com


Sebelumnya , asa Manchester United (MU) melenggang ke perempat final Liga Champions 2021/2022 pupus sudah. Setan Merah akhirnya tersingkir dari tersingkir setelah kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar di Stadion Old Trafford , Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Kekalahan itu begitu menyesakkan bagi MU karena bermain di kandang sendiri. Tim besutan Ralf Rangnick kalah dengan agregat 1-2 setelah pada leg pertama berbagi skor 1-1. Hasil itu membuat MU tampaknya masih harus menerima kenyataan puasa gelar bergengsi dalam beberapa tahun terakhir , termasuk di Liga Champions. MU kali terakhir juara Liga Champions pada 2008. Pada pertandingan , Benfica juga melenggang ke perempat final Liga Champions setelah menang 1-0 atas Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar. Mereka melenggang dengan agregat kemenangan  3-2. 

http://www.777juara.com/#/


Sementara itu , Bayern Munchen dan Liverpool menjadi dua tim pertama yang sukses memastikan tiket perempat final Liga Champions. Kedua tim meraih hasil yang berbeda di leg kedua 16 besar Liga Champions , tapi sama-sama berhasil lolos ke perempat final. Setelah itu , ada Manchester City dan Real Madrid yang juga telah memastikan diri ke perempat final Liga Champions. Real Madrid bahkan mampu bangkit dan menyingkirkan PSG setelah terlebih dulu tertinggal. Real Madrid pun melangkah ke perempat final dengan agregat 3-2. Sementara Manchester City yang menjamu Sporting CP di Etihad Stadium pada leg kedua 16 besar Liga Champions dengan memiliki keunggulan 5-0 dari kemenangan di Portugal pada leg pertama , hanya bermain imbang tanpa gol.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget