Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rayuan Kubu Man City agar Erling Haaland Menolak Real Madrid : Awas Lho , Jadi Cadangan Karim Benzema

Situs Judi Online Terpercaya - Erling Haaland masih menjadi rebutan klub-klub raksasa di Eropa. Manchester City , Real Madrid , Barcelona sampai Manchester United (MU) berusaha merayu sang bintang anyar di jagad sepak bola dunia tersebut. Tidak tanggung-tanggung , beragam rayuan sudah mendarat di meja manajemen Borussia Dortmund dan agen Haaland. Pada area tersebut , masing-masing pihak mengirim angka-angka fantastis , termasuk fasilitas kelas satu. Terkini , Man City menjadi pihak yang aktif mendekati Erling Haaland. Diario AS mengungkapkan , mereka melakukan berbagai cara agar sang bomber muda mau terbang ke Etihad Stadium. Kali ini , Man City tak sekadar merayu dengan uang , melainkan terkait prediksi nasib sang pemain jika bergabung ke Real Madrid. Yup , Real Madrid menjadi pihak yang dianggap paling dekat bisa mendapatkan tanda tangan Haaland.

www.777juara.com


Kubu Man City , melalui Direktur Olahraga , Txiki Begiristain mengaku terus mendekati kubu Erling Haaland. Setidaknya , sebelum musim panas 2022 nanti , mereka bisa mendapatkan kepastian. Menuju ke sana , kubu Txiki Begiristain melempar gosip panas yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan Erling Haaland. Ternyata bukan uang atau harta , melainkan sodoran nama Karim Benzema. Diario AS merilis , Txiki Begiristain mengirim pesan ke kubu Erling Haaland kalau ancaman terberat adalah penampilan Karim Benzema. Nama terakhir memang sedang moncer musim ini. Benzema berhasil membawa Real Madrid mengatasi perlawanan PSG. Selain itu , ia juga menyumbang dua gol pada akhir pekan lalu , tepatnya ketika merobek jala Real Mallorca. Benzema bersiap menghadapi tes berat lagi pada akhir pekan ini. Hal itu berlatar pertempuran klasik, Barcelona kontra Real Madrid , di panggung lanjutan Liga Spanyol 2021/2022.

http://www.777juara.com/#/


Nah, kubu Man City memanfaatkan situasi Benzema yang terus memanas. Situasi itu bisa membuat Erling Haaland kehilangan tempat , setidaknya dalam 1-2 musim ke depan. Pada sisi finansial , Man City sudah merayu Erling Haaland dengan gaji selangit. Manajemen Manchester Biru sudah menyiapkan gaji 600 ribu euro atau lebih dari Rp9 miliar per pekan. Jika terealisasi , Haaland akan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Kevin De Bruyne. Kini , publik menunggu apa yang akan terjadi dengan nasib Erling Haaland. Satu yang pasti , Txiki Begiristain sudah bersua agen Erling Haaland di Monako.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget