Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bungkam Turki , Timnas Portugal Selangkah Lagi Tembus Putaran Final Piala Dunia 2022

Situs Judi Online Terpercaya - Timnas Portugal menang 3-1 atas Turki pada laga semifinal Path C play-off Piala Dunia 2022 di Estadio do Dragao , Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Portugal lolos ke final Path C play-off dan selangkah lagi meraih tiket ke putaran final Piala Dunia 2022. Pada laga final di Estadio do Dragao , 30 Maret mendatang , Timnas Portugal bakal bersua Makedonia Utara yang sukses membungkam Italia. Bermain di kandang sendiri , Timnas Portugal langsung menerapkan tekanan tinggi pada 10 menit pertama. Turki terkurung di wilayah bermain sendiri. Menit ke-11 , tendangan bebas Bruno Fernandes disambut Diogo Jota di kotak penalti , sayangnya bola masih melenceng. Pada menit ke-15 , gol pertama Portugal tiba. Umpan tarik Jota berubah arah karena membentur tiang. Bola liar kemudian disambut Otavio dengan cepat. Gol! Portugal unggul 1-0 atas Turki.

www.777juara.com


Gol ini membuat Portugal kian percaya diri. Turki baru mendapatkan tembakan pertama pada menit ke-21 dari Under. Masuk menit ke-27 , Kokcu menjajal kemampuan Costa di bawah gawang. Dominasi Timnas Portugal melahirkan gol kedua pada menit ke-42. Umpan silang Otavio disambut Jota dengan sundulan sempurna di tiang jauh. Gol! Portugal memimpin 2-0 pada paruh pertama. Masuk babak kedua, Timnas Portugal masih lebih mendominasi jalannya pertandingan. Adapun Turki menunggu kesempatan serangan balik. Pada menit ke-65, Turki berhasil memperkecil kedudukan. Yilmaz dan Under membuat kombinasi apik. Keduanya berhasil melewati Pereira , lalu Yilmaz menuntaskannya dengan sepakan terarah.

http://www.777juara.com/#/


Gol balasan Turki merusak permainan Portugal. Cristiano Ronaldo dkk. tampak kocar-kacir hingga menit ke-75. Turki mendapatkan momentum. Pada menit ke-83 , Turki mendapatkan hadiah penalti , Fonte menjatuhkan Unal di kotak terlarang. Yilmaz maju sebagai algojo , tetapi bol hasil sepakannya buruk dan membentur tiang. Timnas Portugal mencetak gol pemungkas pada menit ke-90+4. Serangan balik cepat, umpan Leao akurat ke arah Mtheus yang berhasil mengecoh Calik dan menjebol gawang kosong. Sampai laga berakhir , Portugal mengunci kemenangan dengan skor 3-1. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget