Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023

Situs Judi Online Terpercaya - Skuad Timnas Indonesia masih akan didominasi darah muda pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Sejumlah 80 persen komposisi pemain berjuluk Skuad Garuda itu bakal berasal dari SEA Games 2021. Timnas Indonesia akan berkancah di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni tahun ini. Skuad Garuda tergabung di Grup A bersama Yordania , Kuwait dan Nepal. SEA Games 2021 kemungkinan bakal mempertahankan pembatasan usia U-23 plus tiga pemain senior. Artinya , mayoritas pemain Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia berusia 23 tahun ke bawah. " Untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia , skuadnya 80 persen berasal dari SEA Games 2021. Saya menyiapkan itu ," tutur pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong. Shin Tae-yong juga yang akan memimpin timnas U-23 di SEA Games 2021. Saat ini , pelatih asal Korea Selatan itu masih memoles timnas U-19 untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023.

www.777juara.com


Hanya enam juara grup dan lima runner-up terbaik yang berhak lolos ke Piala Asia dari Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia masih punya kans meski berat. Secara ranking FIFA , Timnas Indonesia berada di bawah Yordania dan Kuwait , namun di atas Nepal. Timnas Indonesia menduduki peringkat ke-160 dalam ranking FIFA. Skuad Garuda unggul tujuh tangga dari Nepal. Yordania menjadi negara dengan ranking FIFA tertinggi dalam Grup A. Kesebelasan dengan sebutan lain The Chivalrous itu menempati posisi ke-83. Dengan Kuwait , perbedaan peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA tidak jauh-jauh amat. Skuad Garuda hanya terpaut 14 peringkat. Andai berat bersaing dengan Yordania , Timnas Indonesia dapat berjuang untuk mengungguli Kuwait dan Nepal untuk menjadi runner-up Grup A dan berharap masuk lima tim peringkat kedua terbaik di babak penyisihan. " Di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia , target kami lolos ke Piala Asia meski misalnya menjadi runner-up grup ," papar Shin Tae-yong.

http://www.777juara.com/#/


Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 akan dimainkan pada 8-14 Juni 2022. Setiap kesebelasan , termasuk Timnas Indonesia bakal bertanding tiga kali. Timnas Indonesia akan lebih dulu melawan Kuwait pada 8 Juni 2022 , disusul menghadapi Yordania pada 11 Juni 2022 dan terakhir kontra Nepal pada 14 Juni 2022. Piala Asia 2023 bakal digelar di China pada 16 Juni-16 Juli 2023. Sebanyak 24 peserta termasuk tuan rumah bakal menjadi peserta. Sejauh ini , sudah ada 12 negara plus China yang menjejak putaran final Piala Asia 2023. Ke-12 tim itu ialah Jepang, Suriah, Qatar, Korea Selatan, Australia, Iran, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Irak, Oman, Vietnam dan Lebanon. Piala asia segrup yordania kuwait Nepal , gmna..? Untuk kualifiaksi piala asia targer kami lolos dari grup walau runner up kita targerkan lolos.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget