Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tunggu Real Madrid , Erling Haaland Tolak Tawaran Gaji Rp9,8 Miliar Per Pekan dari Manchester City

Situs Judi Online Terpercaya - Penyerang Borussia Dortmund , Erling Haaland , menurut laporan AS telah menolak penawaran pertama yang datang dari Manchester City. Penolakan ini disinyalir dilakukan Haaland untuk menunggu tawaran dari Real Madrid. Manchester City telah mengajukan tawaran perdana untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. Klub Inggris tersebut kabarnya siap memberikan gaji 500 ribu pounds (Rp9,8 miliar) per pekan untuk Haaland. Namun , tawaran yang diajukan City buru-buru dimentahkan oleh kubu Haaland. Namun , sang pemain tidak sepenuhnya menutup pintu pada klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

www.777juara.com


Haaland tak ingin buru-buru menentukan masa depannya. Pemain asal Norwegia itu disebut masih menunggu tawaran dari Real Madrid yang kabarnya juga berminat padanya. Langkah itu dilakukan Haaland sebelum membuat keputusan akhir. Real Madrid dan Manchester City harus pandai-pandai dalam membuat tawaran untuk merekrut Haaland. Borussia Dortmund disebut ingin mengeruk keuntungan besar dari penjualan Erling Haaland. Pemain 21 tahun itu kabarnya tak dibanderol sesuai dengan harga rilisnya yakni 63 juta pounds (Rp1,1 triliun) melainkan bakal dijual seharga 83 juta pounds (Rp1,5 triliun).

http://www.777juara.com/#/

 
Harga tinggi yang dibanderol Borussia Dortmund untuk Erling Haaland sebenarnya sudah wajar. Haaland musim ini tampil mengesankan di lini depan Dortmund. Penampilan Haaland saat ini sedang tajam-tajamnya. Sejauh ini, Haaland sudah mencetak 23 gol dan enam assist dari 23 pertandingan di semua ajang. Selain itu, Haaland juga masih terikat kontrak sampai Juni 2024. Jadi, musim panas nanti menjadi saat yang tepat bagi kedua pihak untuk bernegosiasi perpanjangan kontrak atau melakukan penjualan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget