Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sensasional...!!! RANS Cilegon FC Angkut Ronaldinho Sang Legenda BARCELONA

 

Situs Judi Online Terpercaya - Legenda Barcelona , Ronaldinho, secara mengejutkan diumumkan sebagai rekrutan baru RANS Cilegon FC, klub milik Raffi Ahmad yang baru saja promosi ke Liga 1 , Selasa (29/3/2022), bertepatan dengan hari jadi klub tersebut. Pesepak bola yang sebenarnya telah gantung sepatu sejak 2018 itu disebut Raffi Ahmad sebagai satu dari dua bintang yang direkrut RANS Cilegon FC. Dalam pengumuman yang digelar pada Selasa sore, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa selain Ronaldinho masih ada satu pemain bintang dunia lagi yang bakal diboyong RANS Cilegon FC.

www.777juara.com


" Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi ," ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers virtual tersebut. Ronaldinho pun antusias untuk bergabung bersama RANS Cilegon FC. Pesepak bola yang terakhir kali bermain bersama Fluminense pada 2015 dan resmi gantung sepatu pada 2018 itu menyapa penggemar di Indonesia. " Halo Indonesia , saya Ronaldinho , akan segera bergabung dengan klub Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu di RANS FC ," ucapnya. Namun , Raffi Ahmad tak menjelaskan durasi kontrak dari Ronaldinho. Tak diketahui apakah eks pemain Barcelona itu akan dikontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan atau untuk beberapa event saja.

http://www.777juara.com/#/


Namun , mengingat Ronaldinho sudah cukup lama tidak bermain dalam sepak bola profesional , belum bisa dipastikan apa perannya di RANS Cilegon FC nantinya , terutama karena klub ini baru saja meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah menjadi runner-up Liga 2 2021. Ronaldinho benar-benar pensiun dari dunia sepak bola pada 2018. Setelah malang melintang di berbagai kompetisi Eropa , Ronaldinho pamit dari sepak bola dunia setelah tidak terikat dengan klub profesional mana pun sejak 2015. Ia memutuskan pensiun pada Januari 2018.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget