Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kejutan...!!! Masa Depan Cavani dan Ronaldo Meragukan , MU Bidik Robert Lewandowski

 

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United (MU) dilaporkan sedang mempertimbangkan penyerang tengah Bayern Munich , Robert Lewandowski pada jendela transfer musim panas ini. Situasi ini karena Edinson Cavani akan meninggalkan Old Trafford pada akhir Juni ketika kontraknya berakhir , sementara masih ada spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo. Akibatnya , Setan Merah diperkirakan akan berada di pasar transfer untuk striker baru musim panas ini. Menurut 90 Min via Sports Mole , Sabtu (5/3/2022) Lewandowski telah muncul sebagai target utama bagi juara Inggris 20 kali itu. Laporan tersebut mengklaim bahwa perwakilan pemain Timnas Polandia itu telah melakukan kontak dengan tim asuhan Ralf Rangnick untuk membahas kemungkinan transfer yang akan datang.

www.777juara.com


Namun , tak cuma MU , sejumlah klub Liga Inggris lainnya, termasuk Chelsea dan Manchester City , juga diyakini mempertimbangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini. Lewandowski kembali tampil luar biasa untuk Bayern musim ini. Ia mencetak 39 gol dan membuat tiga assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi. Kontrak penyerang tengah saat ini di Allianz Arena akan berakhir pada 2023 dan dia baru-baru ini mengatakan bahwa dia terbuka untuk segalanya mengenai masa depannya. Atletico Madrid , Barcelona ​​dan Real Madrid juga dikabarkan akan terus memantau situasi Lewandowski jelang bursa transfer musim panas ini. Sementara di MU , baik Cavani dan Ronaldo dikabarkan bakal cabut.

http://www.777juara.com/#/


Robert Lewandowski bisa dibilang sebagai striker paling mematikan di dunia sepak bola saat ini. Meskipun usianya sudah mencapai 33 tahun , performanya di lapangan tak menunjukkan penurunan sedikitpun. Mantan pemain sensasional Dortmund ini dihadapkan pada persoalan kontrak yang rumit di Allianz Arena. Lewandowski memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya , yang berarti dia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan Bayern musim panas ini. Jika pemain dan klub gagal untuk menyelesaikan perpanjangan , Bayern Munchen akan memiliki dua pilihan , yakni menguangkannya musim panas ini atau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis dalam waktu satu tahun. Karena dilema itu , sejumlah klub Eropa mulai menunjukkan minat pada Robert Lewandowski.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget