Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Buntut Keributan Saat Hadapi Man City , UEFA Siapkan Sanksi kepada Atletico Madrid

Situs Judi Online Terpercaya - UEFA berencana menunjuk penyidik dan menunggu laporan mengenai keributan yang terjadi saat Atletico Madrid menjamu Man City pada lanjutan Liga Champions , Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. Duel Atletico Madrid versus Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions berlangsung panas. Bahkan , wasit Daniel Siebert yang memimpin jalannya laga mengeluarkan tujuh kartu kuning dalam lima menit. Pasalnya , terjadi keributan yang cukup besar pada periode injury time laga tersebut. Wasit asal Jerman itu harus mengeluarkan tujuh kartu. Keributan dimulai dari tekel Felipe kepada Phil Foden. Akibat tekel itu , Foden terkapar dan Stefan Savic datang untuk membawanya keluar dari area lapangan. Para pemain cadangan Man City memberi reaksi keras.

www.777juara.com


Jack Grealish mengumpat " Anda sialan " pada Savic. Komentar itu membuat keributan makin ramai. Hampir semua pemain berada di pusat keributan. Ada yang coba menenangkan situasi , ada yang ikut meramaikan. Kejadian itu berlangsung selama beberapa menit. Bahkan tensi tinggi terus terjadi. Saling dorong dan adu mulut terjadi di antara kedua kesebelasan. Setelah dilerai , wasit Daniel Siebert yang memimpin jalannya laga langsung bertindak tekas.Dari menit ke-90+1 hingga 90+5 , wasit Siebert harus merogoh tujuh kartu. Stefan Savic diganjar kartu kuning dan Felipe mendapat kartu merah. Adapun di kubu Manchester City hanya Nathan Ake yang diberi kartu kuning.

http://www.777juara.com/#/


Keributan antarpemain Atletico Madrid dan Manchester City ternyata tak hanya terjadi di lapangan , tetapi juga sampai lorong ruang ganti. Berdasarkan rekaman yang beredar di dunia maya , Stefan Savic yang menjadi biang kerok keributan , kembali memancing amarah pemain Man City. Kali ini , Savic beradu mulut dengan Jack Grealish. Selain itu, pemain Atletico juga cekcok dengan staf pelatih dan bek Manchester City, Kyle Walker. Beruntung, keributan tak sampai membesar karena langsung dipisahkan oleh petugas keamanan. Kemenangan dalam pertandingan memar juga bisa jadi harus dibayar mahal. Selain Foden yang harus bermain dengan kepala yang diperban , Kevin De Bruyne dan Kyle Walker keduanya ditarik keluar lapangan setelah mendapat pukulan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget