Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Erik Ten Hag Resmi Jadi Pelatih Baru, Fans Man United Langsung Yakin Juara


MANCHESTER - Erik Ten Hag resmi menjadi pelatih baru Manchester United. Pengumuman ini pun langsung disambut gembira fans Man United dari berbagai belahan dunia yang meyakini puasa gelar juara timnya akan segera berakhir.

Ya, Manchester United baru saja resmi mengumumkan Erik Ten Hag sebagai pelatih terbarunya. Ten Hag akan memulai perjalanannya di Old Trafford pada akhir musim ini. Pelatih berusia 52 itu mendapat kontrak hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

www.777juara.com


Tentu saja, kehadiran Ten Hag diharapkan bisa membangkitkan gairah Man United. Pasalnya, The Reds Devils saat ini sedang terpuruk setelah sangat kesulitan untuk bersaing di klasemen papan atas Liga Inggris musim ini.

Para penggemar Man United pun sangat bersemangat setelah mengetahui peresmian tersebut. Mereka pun yakin kedatangan Erik akan membuat Man United bisa kembali mengangkat trofi bergengsi.

"Kita akan memenangkan beberapa piala kali ini, tulis akun @taremwa_ig melalui akun Instagramnya, Kamis (21/4/2022).

http://www.777juara.com/#/


"Liga Inggris akan terlihat seperti level amatir di hadapan king emyu. 2023 siap Tsunami trofi," tulis akun @bramzty.

Meski begitu, sebagian penggemar pun tidak akan menuntut banyak dari Ten Hag pada awal posisinya sebagai pelatih. Pasalnya, dibutuhkan perkembangan yang cukup panjang agar sebuah tim bisa kembali mencapai puncak kejayaannya.

"Jangan langsung memberikan penilaian kepadanya (Ten Hag) setelah pertandingan pertama. I



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget