Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gasak Brighton & Hove Albion 3-0, Ini Kunci Kemenangan Manchester City


MANCHESTER – Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 usai mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 pada Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Menurut penggawa Man City, Riyad Mahrez, timnya mampu menang besar karena mampu bermain sabar melawan rapatnya lini pertahanan tim berjuluk The Seagulls tersebut.

Man City berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Brighton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Etihad Stadium. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Riyad Mahrez (53'), Phil Foden (65'), dan Bernardo Silva (82').

Seusai pertandingan Mahrez mengaku timnya selalu optimis untuk bisa mencetak gol. Pasalnya mereka harus menunggu hingga menit ke-53 untuk membuka keunggulan.

www.777juara.com


"Kami tidak pernah berpikir satu menit pun kami tidak akan mencetak gol-gol ini," kata Mahrez dilansir dari laman resmi Man City, Kamis (21/4/2022).

Pemain asal Aljazair itu menjelaskan timnya harus bersabar untuk menembus rapatnya pertahanan Brighton. Terlebih tim tamu menunjukkan pertahan yang bagus dan memiliki permainan menyerang dengan baik, tetapi Mahrez mengatakan Man City harus tetap bersabar untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami harus bersabar mereka bertahan dalam-dalam dan terkadang menyerang satu lawan satu, tetapi kami tetap sabar," ucapnya.

http://www.777juara.com/#/


Dengan kemenangan ini, Man City kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 77 poin. Mereka hanya berselisih satu poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Sementara pertandingan berikutnya, Man City akan menjamu Watford pada Sabtu 23 April 2022 malam WIB. Meski diatas kertas diunggulkan untuk meraih kemenangan, tetapi tim lawan juga bertekad meraih kemenangan untuk berjuang keluar dari zona degradasi.

Setelah itu Man City pun kembali bermain di kandang saat menyambut Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022. Laga bertajuk big match itu akan berlangsung pada Rabu 27 April 2022 dini hari WIB.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget