Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Liga Champions Liverpool vs Villareal: The Reds Tatap Final!


LIVERPOOL berhasil mengalahkan Villarreal pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022. Wakil Liga Inggris itu menang 2-0.

Bermain di Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari, kedudukan sempat imbang 0-0 pada babak pertama. Setelah jeda, Liverpool bisa dua kali menjebol gawang Villarreal, salah satunya berkat gol bunuh diri Pervis Estupinan (55).

Sedangkan Sadio Mane yang meneruskan umpan Mohamed Salah memastikan kemenangan Liverpool di menit ke-55. Dengan hasil ini, armada Jurgen Klopp berpeluang melaju ke partai puncak.

www.777juara.com


Liverpool memegang kendali permainan pada awal babak pertama. Mereka menguasai bola dengan nyaman sembari mencoba mencari celah di lini pertahanan Villarreal, yang bermain sangat dalam dan hanya menunggu untuk melakukan serangan balik.

Tuan Rumah mendapat peluang lewat Mane di mulut gawang The Yelow Submarine di menit ke-7 setelah sundulan Ibrahima Konate mengirimkan bola. Namun, kontrol bola pemain asal Senegal itu terlalu jauh sehingga bisa dibuang Pau Torres.

Empat menit kemudian, Mane kembali memperoleh kesempatan matang. Sayangnya, dia berlari terlalu cepat untuk menyambut crossing cantik Salah sehingga sundulannya tidak sempurna dan melebar di sisi kanan gawang.

http://www.777juara.com/#/


Tak lama berselang, gantian Luis Diaz yang mengancam gawang Villarreal. Setelah melakukan aksi individu, dia mendapat ruang untuk menembak dari luar kotak penalti namun bola yang dilesatkannya mengarah tepat ke pelukan Geronimo Rulli.

Setelah menit ke-15, Villarreal mulai bisa keluar dari tekanan Liverpool. Wakil Liga Spanyol itu perlahan-lahan mampu mengembangkan permainan meski belum menghasilkan peluang berbahaya.

Sepuluh menit jelang waktu normal usai, kombinasi Luis Diaz-Diogo Jota terus mengobrak-abrik lini belakang Villarreal. Liverpool terus berusaha untuk menambah keunggulan pada leg pertama ini.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta. Alhasil, Liverpool mengamankan kemenangan 2-0 atas armada Unai Emery.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget