Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester City vs Liverpool: Head to Head Guardiola Lawan Klopp Sama Kua


MANCHESTER City akan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Rekor pertemuan Pep Guardiola dengan Jurgen Klopp sebagai pelatih masih imbang.

Di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (10/4/2022) malam WIB, Man City vs Liverpool digelar. Kedua tim sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Man City masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan catatan 71 poin. Liverpool membututi dengan jarak satu poin.

www.777juara.com


Dalam sepanjang kariernya sebagai manager, Guardiola dan Klopp sudah sangat sering berhadapan. Mereka sudah berduel sebanyak 22 kali, catatan hasil pertandingannya masih imbang.

Guardiola dan Klopp masing-masing mencatatkan sembilan kemenangan. Sementara itu, empat adu taktik lainnya antara Guardiola dengan Klopp berakhir imbang.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Klopp sedang sudah mengalahkan Guardiola. Dalam dua pertandingan, Guardiola mampu menaklukkan Liverpool. Sementara dua laga sisa antara Man City selesai imbang.


http://www.777juara.com/#/

Pada putaran pertama Liga Inggris musim ini, Man City bermain imbang 2-2. Saat bertanding di Anfield, City mencetak gol via Kevin De Bruyne dan Phil Foden. Sementara gol Liverpool dibukukan oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Liverpool patut waspada dalam pertandingan di Etihad Stadium pada akhir pekan ini. Sebabnya, Man City mampu menghajar Liverpool pada musim lalu.

Man City mencukur Liverpool 4-0. De Bruyne, Rahem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri dari Alex Oxlade-Chamberlain yang berhasil menjadi penentu kemenangan tim Manchester biru atas tim Merseyside.



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget