Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man City Vs Liverpool: Siapa yang Bakal Menuju Tangga Juara Liga Inggris...???

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City akan menjamu Liverpool pada pekan ke-32 Liga Inggris 2021/2022 , Minggu 10 April 2022 di Etihad Stadium pukul 22:30 WIB. Pertandingan ini berpotensi besar menentukan siapa peraih gelar juara. Man City saat ini masih memimpin klasemen , tapi Liverpool menempel ketat di peringkat dua dengan selisih hanya satu poin. Bisa dibayangkan betapa krusialnya duel antara dua tim ini. Man City dan Liverpool sama-sama baru meraih kemenangan di babak perempat final Liga Champions leg pertama. Anak-anak asuh Josep Guardiola menaklukkan Atletico Madrid 1-0 di Etihad Stadium , sedangkan pasukan Jurgen Klopp menang 3-1 di markas Benfica. City menundukkan Atletico melalui gol tunggal Kevin De Bruyne , sementara gol-gol Liverpool ke gawang Benfica diciptakan oleh Ibrahima Konate , Sadio Mane dan Luis Diaz.

www.777juara.com


Manchester City dan Liverpool merupakan dua tim teratas di papan klasemen sementara Liga Inggris. The Citizen kukuh di puncak dengan koleksi 73 poin. Sementara Liverpool menguntit tepat di bawahnya dengan jarak hanya satu poin saja. Perburuan gelar juara musim ini memang seperti hanya menjadi arena lari bagi kedua tim. Di pentas Premier League , City cuma kalah sekali dalam 20 laga terakhirnya (M17 S2 K1) sementara Liverpool selalu menang dalam sepuluh pertandingan yang terakhir. Singkatnya , dua tim ini sama-sama berada dalam form yang fantastis. Jika Man City menang , maka mereka akan meninggalkan Liverpool dengan keunggulan empat poin. Jika Liverpool menang , maka mereka menggusur City dari puncak dan ganti memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan dua poin.

http://www.777juara.com/#/


Akhir pekan lalu , kedua tim kejar-kejaran di papan klasemen. Liverpool sempat menggeser Man City setelah bermain lebih dulu dan mengalahkan Watford. Namun selang dua jam saja , Manchester City kembali menempati posisi pertama setelah menghajar Burnley. Layak dinantikan persaingan kedua tim di atas lapangan akhir pekan ini. Liverpool bakal menjadi lawan yang tidak mudah bagi Man City. Pasukan Jurgen Klopp dikenal sebagai tim yang sangat tangguh bahkan di markas lawan. MU pernah merasakan keganasan Liverpool saat dibantai 0-5 di kandang sendiri.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget