Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United di Permalukan Arsenal, Manchester City Pesta Gol di Kandang


SEBANYAK lima pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022 baru saja berakhir dini hari, Minggu (24/4/2022). Dari lima laga yang dimainkan, sejumlah pertandingan menarik pun tersaji, seperti halnya Arsenal yang sukses permalukan Manchester United dan Manchester City yang mampu berpesta gol di Etihad Stadium.

Laga Arsenal vs Man United menjadi pembuka dari serangkaian pertandingan Liga Inggris 2021-2022 semalam. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal secara mengejutkan mampu membuat Setan Merah tak berdaya hingga akhirnya The Gunners menang 3-1.

www.777juara.com


Tiga gol kemenangan Arsenal dipersembahkan oleh Nuno Tavares ketiga laga baru berjalan tiga menit, lalu Bukayo Saka pada menit 32 lewat tendangan penalti, sert Granit Xhaka di menit ke-70. Sementara Man United hanya dapat mencetak satu gol balasan lewat Cristiano Ronaldo.

Pada laga tersebut, Man United sejatinya bisa saja memberikan perlawanan yang sengit andai Bruno Fernandes tak gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika skor saat itu masih 2-1 untuk keunggulan Arsenal. Namun, nyatanya tendangan Fernandes mengenai tiang dan harapan untuk menyamakan kedudukan pun sirna.

Dengan hasil itu, Arsenal makin mantap bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Sementara Man United yang kini berada di urutan keenam justru terancam digeser oleh West Ham United yang belum memainkan laga ke-34.

http://www.777juara.com/#/


Tak senasib dengan Man United, klub tetangga, yakni Manchester City justru pesta gol di Stadion Etihad. Menjamu Watford, pasukan Josep Guardiola itu menang dengan skor meyakini 5-1.

The Citizens mampu menang besar berkat penampilan apik dari Gabriel Jesus di laga tersebut. Bagaimana tidak, berkat penampilan apik pemain asal Brasil tersebut, ia pun sukses mencetak quattrick atau empat gol ke gawang Watford. Satu gol Man City lainnya dicetak oleh Rodri.

Selain kemenangan, sejumlah tim besar justru harus puas mengakhiri laga pekan ke-34 ini dengan hasil imbang. Adalah Leiceter City dan Tottenham Hotspur yang kompak imbang 0-0.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget