Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Menggila di Laga Chelsea vs Real Madrid, Karim Benzema: Malam Ajaib!


LONDON - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menggila di laga melawan Chelsea dalam leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Sukses mencetak hattrick sehingga membawa Real Madrid menang, Benzema pun menyebutnya sebagai malam Ajaib.

Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB, Real Madrid tidak terlalu mendominasi pertandingan. Namun demikian, Los Blancos julukan Real Madrid berhasil memanfaatkan banyak momentum untuk melancarkan serangan balik.

www.777juara.com


Serangan balik ini terbukti efektif. Dari beberapa peluang, Benzema berhasil mengonversi tiga diantaranya menjadi gol (21', 24', dan 46'). Sementara itu, The Blues julukan Chelsea hanya mampu membalas lewat tandukan Kai Havertz (40').

Selepas pertandingan, Benzema sangat senang dengan pencapaiannya di Stamford Bridge. Menurutnya, itu adalah salah satu penampilan terbaik Los Blancos julukan Real Madrid dalam sebuah pertandingan.

"Itu adalah malam ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu melawan PSG. Hari ini kami keluar untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid," kata Benzema, dilansir dari BBC Internasional, Kamis (7/4/2022).

http://www.777juara.com/#/


"Segalanya berjalan dengan baik bagi kami saat kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir," sambungnya.

"Itu adalah gol yang sangat penting.  Saya paling senang mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu di babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Kemudian saya mendapat yang lain dan saya sangat senang,” sambungnya semringah.

Hasil ini membuat Real Madrid percaya diri menatap pertandingan leg II melawan Chelsea. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pada Rabu 13 April 2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget