Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mesut Ozil Diklaim Datang ke Indonesia Akhir Mei 2022 , Sinyal Gabung RANS Cilegon FC

Situs Judi Online Terpercaya - Rencana kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia bakal menemui kenyataan. Tenaga Ahli Menpora , Gatot S Dewa Broto , menyebut Ozil akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2022. Mesut Ozil sepanjang tahun ini memang dikaitkan dengan rencana kedatangannya ke Indonesia. RANS Cilegon FC menjadi klub yang kabarnya tertarik untuk mendatangkannya ke Tanah Air. Kepastian kedatangan Ozil diungkapkan Gatot S Dewa Broto setelah menerima informasi dari seorang pemimpin perusahaan besar yang ada di Indonesia. Saat ini , promotor sedang mempersiapkan segala hal untuk mendaratkan Ozil ke Indonesia.

www.777juara.com


" Mesut Ozil kemungkinan akhir Mei 2022 akan ke Jakarta. Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar yang kliennya akan mengatur kedatangannya. Namun , masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan ," kata Gatot S Dewa Broto di akun Instagram-nya. Belum diketahui apakah Mesut Ozil berminat untuk melanjutkan karier di BRI Liga 1. Meskipun sang pemain disebut bakal dilepas oleh Fenerbahce pada akhir musim 2021/2022. RANS Cilegon FC tak membantah rencana kedatangan Mesut Ozil. Namun , klub milik Raffi Ahmad itu sadar diri akan peluang kecil yang mereka untuk menggunakan jasa Ozil di BRI Liga 1.

http://www.777juara.com/#/


Mesut Ozil kemungkinan besar bakal datang ke Indonesia sebagai undangan turnamen jelang BRI Liga 1 musim depan. Ozil datang untuk menyemarakkan event yang akan diikuti RANS Cilegon FC dan beberapa klub elite Indonesia. Selain Mesut Ozil , RANS Cilegon FC juga bakal mendatangkan Ronaldinho. Legenda AC Milan dan Timnas Brasil itu disebut bakal datang ke Indonesia pada akhir Juni 2022. " Hello Indonesia. Saya Ronaldinho. Saya akan datang ke sana untuk Ruddy Salim dan Raffi Ahmad. Sampai jumpa RANS Cilegon FC ," ujar Ronaldinho.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget