Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Napoli dan AS Roma Kompak Menang, Juventus Dibuat Diam oleh Inter Milan


SEJUMLAH laga menarik di pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022 baru saja berakhir pada Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Setidaknya ada lima pertandingan seru, salah satunya pertemuan antara Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium.

Ya, Juventus dan Inter saling bertemu untuk memperebutkan tiga poin penting. Bermain di hadapan sendiri, Juventus pun sejak awal mampu menekan Inter.

Kendati demikian, Inter justru unggul lebih dahulu lewat gol penalti kontrovesi yang diciptakan Hakan Calhanoglu di menit 45+5. Disebut kontrovesi karena Calhanoglu sejatinya mendapatkan dua kali kesempatan menendang penalti.

Pada kesempatan pertama, ia gagal namun karena kemelut di mulut gawang, tetapi wasit memberikan Inter menendang penalti lagi. Pada kesempatan kedua, Calhanoglu berhasil mengeksekusinya dengan baik. Kali ini mantan pemain AC Milan itu mampu mengelabui kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

www.777juara.com


Lanjut ke babak kedua, Juventus masih mendominasi dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta dan Inter yang menang 1-0 berhak membawa pulang tiga poin dari markas Juventus.

Lalu pada laga lainnya, AS Roma berhasil memetik kemenangan atas Sampdoria usai menang tipis 1-0. Kemenangan Roma itu dipersembahkan oleh gol semata wayang Henrikh Mkhirtaryan di menit ke-27.

Berkat hasil di kandang Sampdoria tersebut, pasukan Jose Mourinho itu lantas naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Roma kini hanya berjarak lima poin dari Juventus yang berada di peringkat empat.

http://www.777juara.com/#/


Kemudian Napoli juga memetik tiga poin penting saat bertemu ke markas Atalanta. Berkat kemenangan 3-1 yang diraih di laga tersebut, Napoli lantas kini memiliki poin yang sama dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia, yakni 66 poin.

Bermain Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, kemenangan Napoli dipersembahkan oleh Lorenzo Insigne pada menit 14 melalui tendangan penalti, lalu Matteo Politano (37'), dan Elif Elmas (81'). Sementara gol hiburan Atalanta tercipta di menit 58 lewat aksi Marten de Roon.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget