Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pantang Menyerah, Villarreal Bakal Bikin Liverpool Menderita di Leg II


LIVERPOOL - Villarreal kalah 0-2 dari Liverpool pada leg I semifinal Liga Champions 2021-2022. Meski kalah, Villarreal belum menyerah untuk lolos ke partai puncak.

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengklaim, timnya akan membuat Liverpool itu kerepotan pada leg II. Sekadar informasi, leg II akan berlangsung di El Madrigal, Rabu 4 Mei 2022, dini hari WIB.

www.777juara.com


Sebagaimana diketahui, Villarreal menyambangi markas Liverpool, Anfield, Kamis (28/4/2022) dini hari WIB. Villarreal kalah karena gol bunuh diri Pervis Estupinan (53') dan sontekan Sadio Mane (55').

Usai laga, Emery mengakui kehebatan Liverpool. Akan tetapi, juru taktik asal Spanyol itu tidak akan menyerah untuk mendapatkan tiket final Liga Champions musim ini.

"Kami bermain melawan Liverpool. Mereka kuat, mereka favorit, tetapi kami tahu kami dapat bersaing dengan mereka dan minggu depan kami akan memiliki pilihan," kata Emery, disadur dari laman resmi UEFA, Kamis (28/4/2022).

http://www.777juara.com/#/


"Kami punya rencana pada pertandingan tadi tetapi tidak berhasil. Itu bisa lebih buruk jika ada beberapa gol yang dianulir. Tapi, kami tahu itu bisa berbeda di kandang dan kami percaya itu. Kami akan menguji mereka lebih banyak lagi," ungkapnya.

Meski kalah pada leg I, Villarreal tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi, Villarreal punya rekam jejak bagus di Liga Champions musim ini.

Sebelumnya, Villarreal telah menyingkirkan Juventus (16 besar) dan Bayern Munich (perempatfinal). Jika tidak hati-hati, Liverpool pun bisa masuk dalam daftar korban Villarreal.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget