Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi! Ralf Rangnick Jadi Pelatih Timnas Austria Hingga 2024


MANCHESTER - Tim Nasional (Timnas) Austria resmi menunjuk Ralf Rangnick sebagai kepala pelatih tim mereka dan dikontrak sampai 2024. Menariknya dari kontrak tersebut, Rangnick tetap akan menjabat sebagai konsultan di Manchester United selama dua musim ke depan ketika sudah menjadi pelatih Timnas Austria pada musim panas 2022 mendatang.

Rangnick dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi jika Timnas Austria lolos ke Piala Eropa 2024. Pelatih berusia 63 tahun itu akan bergabung pada akhir Mei mendatang tepat setelah Liga Inggris musim ini berakhir.

Meski resmi menjabat sebagai pelatih Timnas Austria, Rangnick tetap tidak akan meninggalkan Old Trafford. Dia mengatakan kalau akan tetap mengemban tugas sebagai konsultan di Man United.

www.777juara.com


Menanggapi hal tersebut, Rangnick mengaku sudah tidak sabar menukangi Timnas Austria. Menurutnya, sebuah kehormatan bisa mengemban tugas sebagai pelatih untuk negara tersebut.

"Saya akan mengambil alih sebagai manajer tim nasional Austria pada akhir musim tetapi akan melanjutkan konsultasi saya dengan Manchester United," kata Rangnick, dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (29/4/2022).

"Saya sangat menantikan untuk memainkan peran saya dalam membantu United menjadi kekuatan nyata lagi," lanjutnya.

http://www.777juara.com/#/


"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengambil peran sebagai manajer (Austria)," tambahnya.

"Prospek berlaga di Kejuaraan Eropa di Jerman dengan tim muda yang haus kesuksesan membuat saya sangat menantikannya," tambah Rangnick.

Rangnick sendiri memang akan melepas jabatannya sebagai pelatih sementara Man United usai musim 2021-2022 berakhir. Setan Merah pun sebelumnya sudah memastikan bahwa Erik Ten Hag akan memimpin pasukan Harry Maguire dan kawan-kawan di musim depan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget