Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Soal Rumor Barcelona Incar Robert Lewandowski, Ini Respon Xavi Hernandez


BARCELONA - Barcelona dikabarkan mengincar penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski. Soal rumor itu, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pun buka suara.

Penyerang Polandia itu dikabarkan akan pergi dari Die Roten pada bursa transfer musim panas 2022. Sebab, kontrak Lewandowski, yang habis pada 30 Juni 2023, belum juga diperpanjang.

Klub raksasa asal Jerman itu tentu enggan kehilangan bintangnya secara gratis pada 2023 mendatang. Oleh sebab itu, Lewandowski mungkin dijual pada akhir musim 2021-2022 jika kontrak baru tidak kunjung disepakati.

www.777juara.com


Ditanya soal rumor tersebut, Xavi masih enggan untuk berkomentar banyak. Dia senang jika Lewandowski benar-benar berlabuh ke Catalunya.

"Lewandowski ke Barca? Tentu saja, Lewandowski adalah pemain yang hebat, tetapi kami harus fokis pada pertandingan Lige Eropa," kata Xavi, dikutip dari Twitter Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Kamis (14/4/2022). "Ini bukan saat yang tepat untuk membahasnya," tambahnya.

http://www.777juara.com/#/


Lewandowski bukan penyerang sembarangan. Pada musim ini saja, Lewandowski sudah mencetak 32 gol dari 29 penampilannya di Liga Jerman. Secara total, dia sudah menceploskan 47 gol dari 41 penampilannya pada musim ini.

Menarik untuk melihat akhir dari upaya Barcelona untuk menggaet Lewandowski. Yang pasti adalah harga jual Lewandowski tidak akan murah meski sang pemain sudah berumur 33 tahun.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget