Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tahan Manchester City 2-2, Liverpool Diprediksi Juara Liga Inggris 2021-2022


PESEPAKBOLA legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi Liverpool bakal juara Liga Inggris 2021-2022. Keyakinan itu keluar setelah Liverpool menahan Manchester City dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad, Minggu 10 April 2022 malam WIB.

Dalam laga tersebut, Dua gol The Citizens -julukan Man City- dicetak Kevin De Bruyne (5') dan Gabriel Jesus (36'). Sementara itu, dua gol Liverpool dicetak Diogo Jota (13') dan Sadio Mane (46').

Dengan hasil imbang ini, Man City tetap berada di puncak klasemen dengan 74 poin dan The Reds -julukan Liverpool- berada di posisi runner-up dengan 73 poin. Namun, Neville mengatakan peluang Man City untuk menjadi juara akan takkan mudah karena memiliki pertandingan sisa yang sulit. Sementara itu, Liverpool memiliki pertandingan yang lebih mudah untuk dimenangkan.

www.777juara.com


“Di Liga Inggris kami telah melihat jadwal pertandingan sisa Manchester City, serta Liverpool yang memiliki pertandingan lebih mudah," kata Neville dilansir dari Daily Mail, Senin (11/4/2022).

Pria asal Inggris itu menjelaskan Liverpool akan menghadapi Everton dan Manchester United di laga berikutnya. Ia menilai di musim-musim sebelumnya The Reds kerap kesulitan menghadapi dua tim tersebut. Tetapi, musim ini Liverpool diprediksi lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Neville menjelaskan Man City dan Liverpool telah tumbuh menjadi dua tim yang mengerikan. Namun, ia mengatakan pasukan Pep Guardiola bakal mendapatkan pertandingan sulit karena bakal menghadapi Watford, Leeds United dan Newcastle United yang berjuang menjauhi zona degradasi.

http://www.777juara.com/#/


“Manchester City akan menghadapi Watford yang berjuang untuk tetap bertahan di Liga Inggris. Begitu juga dengan Leeds dan Newcastle yang mengincar kemenangan," tuturnya.

Sementara di sisa lawan Liverpool, Neville menilai hanya ada satu klub yang berpotensi menyulitkan si Merah. Ia menyebut hanya Tottenham Hotspur yang akan menjadi lawan sulit Liverpool di pertandingan berikutnya.

"Selain Tottenham, lawan sisanya (tidak terlalu buruk). Apakah Anda pikir pertandingan kontra Tottenham lebih sulit ketimbang lawan Manchester City? Saya pikir tidak,” tegas Gary Neville.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget