Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tembus Final Piala FA 2021-2022, Chelsea Siap Balas Dendam ke Liverpool


LONDON - Chelsea berhasil melenggang ke final Piala FA 2021-2022. Bakal dihadapkan dengan Liverpool di final Piala FA 2021-2022, Chelsea mengusung misi balas dendam.

Sebagaimana diketahui, The Blues julukan Chelsea dikalahkan oleh Liverpool di final Piala Liga Inggris 2021-2022. Mereka dikalahkan dalam babak adu penalti (10-11) usai bermain imbang (0-0) dalam waktu normal dan tambahan.

Hasil mengecewakan ini tentu masih segar dalam ingatan para penggawa The Blues. Saat ini, mereka akan kembali berhadapan dengan Liverpool, namun kali ini di pertandingan pamungkas Piala FA 2021-2022.

www.777juara.com


Menatap pertandingan tersebut, dua penggawa Chelsea, Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek, bertekad membalaskan dendam timnya. Keduanya yakin Chelsea bisa meraih kemenangan atas Liverpool kali ini.

"Sudah waktunya bagi kami untuk memenangkan final di Wembley. Ini adalah final kelima bagi kami setelah sebelumnya selalu kalah (di Wembley), jadi kami harus menekan kami untuk melangkah," kata Mount dilansir dari BBC Internasional, Senin (18/4/2022).

"Kami ingin mendapatkan mereka (Liverpool) kembali, sesederhana itu. Itu adalah pertandingan yang fantastis di final Piala Liga Inggris dan bisa saja berjalan dengan cara apapun," tambah Loftus-Cheek bersemangat.

http://www.777juara.com/#/


Senada dengan anak buahnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan sudah siap untuk membalaskan dendam The Blues. Juru taktik asal Jerman itu mengatakan sangat bersemangat jelang pertandingan tersebut.

"Saya senang menjadi bagian dari itu lagi, saya tidak bisa lebih bersemangat dan lebih bangga karena ini adalah kompetisi besar. Kami akan siap," tegasnya.

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool di partai puncak Piala FA 2021-2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu 14 Mei 2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget