Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Terganggu Kehadiran Gianluigi Donnarumma, Keylor Navas Ingin Cabut dari PSG!


PARIS - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, ingin tampil sebagai pemain utama. Jika hal itu tidak terjadi, Navas mempertimbangkan untuk angkat kaki dari tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Pada musim ini, PSG memang memiliki dua kiper yang memiliki kualitas sama baiknya. Yaitu Navas dan Gianluigi Donnarumma. Sang pelatih, Mauricio Pochettino juga seringkali melakukan rotasi kepada dua penjaga gawang tersebut.

Akan tetapi, hal tersebut membuat Navas tidak senang. Sebab, mantan kiper Real Madrid itu menegaskan bahwa dirinya ingin terus tampil sebagai kiper utama PSG.

www.777juara.com


Navas mengungkapkan kalau dirinya senang berada di Parc des Princes dan tidak ada masalah sama sekali dengan Donnarumma. Akan tetapi, jika kondisinya selalu seperti ini, dia pun akan mempertimbangkan masa depannya di PSG.

"Saya ingin bermain sepanjang waktu, saya tidak akan melakukan tahun seperti ini lagi," kata Navas, dikutip dari Footbaal Italia, Jumat (22/4/2022).

"Saat ini saya bahagia di Paris, tetapi untuk masa depan banyak hal yang harus dipertimbangkan. Saya tidak bisa membayangkan menjalani situasi seperti yang kita alami tahun ini," sambungnya.

http://www.777juara.com/#/


"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Donnarumma, tetapi saya selalu ingin bermain dan berada di lapangan setiap pertandingan. Untuk masa depan kami harus mempertimbangkan banyak hal," ungkapnya.

Dengan pernyataan tersebut, bukan tidak mungkin kalau Navas akan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini, kontraknya bersama PSG masih terikat hingga musim 2024.

Dengan performa apik Navas di bawah mistar gawang, pasti banyak tim yang tertarik dengannya. Sementara itu, pemain berpaspor Kosta Rika itu telah memainkan 23 laga di semua kompetisi bersama PSG musim ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget