Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tim FC Barcelona U-18 Angkat Trofi di Jakarta International Stadium


GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan kebanggaannya terhadap Indonesia All Star U-20. Dirinya senang permainan Indonesia All Star U-20 mendapat pujian dari tim Eropa, meski tak juara International Youth Championship (IYC) 2021.

Seperti diketahui, tim asuhan Ilham Romadhona itu harus meraih juara ketiga di ajang yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Pada perebutan tempat ketiga, mereka mengalahkan Bali United U-18 dengan skor 2-1.

www.777juara.com


Di hari yang sama, pada Selasa 19 April 2022 malam WIB, juga digelar partai final IYC 2021, yang mempertemukan Barcelona U-18 vs Atletico Madrid U-18. Laga tersebut dimenangkan Barcelona U-18 dengan skor 1-0, sekaligus memastikan juara di turnamen ini.

Anies Baswedan sebenarnya mengharapkan Indonesia All Star U-20 meraih juara. Meski hasil tak sesuai harapan, dia tetap mengapresiasi para pemain yang telah tampil luar biasa.

Dia pun bercerita mendapatkan testimoni dari dua klub Eropa tersebut yang kagum dengan permainan Brylian Aldama dkk. Bahkan sang promotor IYC 2021, Michel Salgado berkata mereka hanya kurang beruntung di ajang ini.

http://www.777juara.com/#/


“Kita sebenarnya ingin yang menang itu All Indonesia Star, dan Indonesia All Star main dengan amat baik,” ucap Anies setelah menonton langsung partai final di JIS.

“Tadi saya ngobrol dengan Salgado, kata dia Indonesia All Star itu bermain sangat baik, mereka punya stamina yang hebat, semata-mata keberuntungan saja,” lanjutnya.

“Ketika bermain kemarin, orang-orang Spanyol kagum dengan permainan Indonesia All Star, kata dia (Salgado) ini adalah masa depan yang luar biasa, harus dirawat, dan berpotensi bawa nama baik Indonesia,” lanjutnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget