Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Viral...Momen Kocak Marcus Rashford Kena Tekel Anthony Elanga Saat MU Vs Leicester City

Situs Judi Online Terpercaya - Pemandangan konyol sempat terlihat dalam duel antara Manchester United (MU) dan Leicester City yang berlangsung di Old Trafford pada laga pekan ke-31 Liga Inggris , Sabtu (2/4/2022). Marcus Rahsford yang mendapatkan peluang di kotak penalti Leicester City justru kena tekel rekan setimnya sendiri , Anthony Elanga. MU dan Leicester City harus puas berbagi poin ketika menjamu Leicester City di Old Trafford. Leicester City semapt unggul lebih dulu lewat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-63. MU kemudian membalas lewat gol Fred hanya dalam tiga menit berselang.

www.777juara.com


Namun , ketimbang kegagalan The Red Devils meraih kemenangan , ada satu hal yang lebih menarik untuk dibahas. Hal itu adalah insiden aneh dan kocak yang melibatkan dua pemain MU , Anthony Elanga dan Marcus Rashrord. Pada masa injury time , Marcus Rashford beraksi di dalam kotak penalti Leicester City. Ia melewati beberapa pemain Leicester City dan kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Namun , ketika Rashford bersiap untuk menembak , Elanga yang berada dalam posisi offside justru berusaha mengambil bola dan terlihat menjegal kaki Rashford hingga terjatuh. Peluang Rashford untuk membawa MU unggul pun terbuang sia-sia.

http://www.777juara.com/#/


Menariknya , insiden kocak yang melibatkan dua pemain MU itu sepertinya tidak disadari oleh rekan-rekan setimnya. Bruno Fernandes dan Jadon Sancho justru langsung mengangkat tangan dan memperlihatkan gestur meminta penalti. Kedua pemain MU itu sepertinya tidak sadar kalau yang menjatuhkan Rashford di kotak penalti itu adalah rekan setimnya sendiri. Wasit justru mengindikasikan telah terjadi offside setelah Elanga bergerak mengincar bola dan justru menjatuhkan Rashford. Asisten wasit pun sudah mengangkat bendera.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget