Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Wonderkid Benfica Ini Dihargai hingga Rp1,1 Triliun, Siapa Yang Mau Beli?


NAMA pemain muda Benfica, Darwin Nunez sedang banyak diperbincangkan. Wonderkid 22 tahun itu digadang-gadang memiliki nilai pasar yang tinggi, hingga menyentuh 75 juta euro (sekira Rp1,1 Triliun).

Kabar nilai transfer Darwin Nunez itu dikabarkan oleh salah satu jurnalis Fabrizio Romano. Dalam Twitter pribadinya, ia menyebut performa apik Darwin Nunez membuat nilai transfernya melambung tinggi.

Apalagi, Benfica sendiri sempat menolak tawaran dari salah satu klub Eropa. Pemain berdarah Uruguay itu ditawar senilai 45 juta euro (sekira Rp703 Miliar).

www.777juara.com


"Label harga sekitar €75 juta (Rp1,17 triliun) dan ada agen baru yang sedang mencoba membelinya pada Juni ini," tulis Fabrizio di Twitter pribadinya.

"Penghargaan untuk Benfica karena mereka menolak €45 juta (Rp703 miliar) pada bulan Januari untuk mempertahankan Darwin," tambah Fabrizio.

Performanya bersama The Eagles (julukan Benfica) berhasil memancing perhatian klub papan atas Eropa. Rekor gemilang pun sudah dicatatkannya pada musim ini yang membuktikan kapasitasnya sebagai seorang striker.

Aksi gemilangnya tentu saja kunci penting garangnya Benfica musim ini. Namun sayang, dia gagal membawa rekan-rekannya ke semifinal Liga Champions 2021-2022 setelah menyerah dari Liverpool.

http://www.777juara.com/#/


Di musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 32 gol serta tiga assist dari 37 penampilannya di seluruh kompetisi. Ia menjadi penyerang subur seusianya dengan gol terbanyak, ketimbang Kylian Mbappe (31) dan Erling Haaland (23).

Lantas apakah ada klub yang berminat membajak Darwin Nunwz dari Benfica? Tentu menarik untuk dinantikan klub mana yang berhasil mendapatkan jasanya.

Namun patut diwaspadai, karena Darwin Nunez pada musim lalu tidak sementereng musim ini. Ia hanya mencetak 14 gol dan 12 assist dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

Akan tetapi cukup wajar karena musim lalu adalah debutnya di Benfica setelah diangkut dari klub kasta kedua Liga Spanyol, UD Almeria. Tentu kerja keras harus dilakukannya agar tak melempem setelah dipinang klub papan atas Eropa.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget