Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Yesss... Drawing Piala Dunia 2022 Qatar Malam ini akan Berlangsung

Situs Judi Online Terpercaya - Drawing Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung malam ini dilaksanakan Exhibition and Convention Center , Doha , Jumat (1/4) pukul 23.00 WIB. Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada 21 November sampai 18 Desember. Qatar kali ini akan jadi tuan rumah ajang sepakbola bergengsi empat tahunan tersebut. Sejauh ini sudah 29 negara yang lolos ke Piala Dunia 2022. Jumlah tersebut belum lengkap , yang seharusnya 32 tim di babak penyisihan nanti. Sementara itu , Amerika Serikat dan Meksiko menjadi dua negara terakhir yang melenggang ke Piala Dunia. AS dan Meksiko memastikan diri melenggang ke putaran final pada 30 Maret lalu. Dua dari tiga tiket yang tersisa bakal dimainkan lewat playoff antarbenua. Itu adalah Uni Emirat Arab/Australia vs Peru dan Kosta Rika vs Selandia baru.

www.777juara.com


Satu tempat lainnya akan diperoleh pemenang final playoff Zona Eropa antara Wales dan Ukraina/Skotlandia. Situasi di Ukraina yang masih berkecamuk perang , membuat Ukraina belum bisa memainkan laga tersebut. Rencananya , Juni nanti Ukraina baru bisa akan bermain. Akan tetapi , FIFA masih akan terus memantau situasi. Para kontestan Piala Dunia 2022 terbagi dalam Pot 1 sampai Pot 4 berdasarkan peringkat terbaru FIFA yang dirilis Kamis (31/3) kemarin.

http://www.777juara.com/#/


Di pot 1 alias paling unggulan diisi Qatar (selaku tuan rumah dan otomatis lolos), Brasil, Belgia, Prancis, Argentina, Inggris, Spanyol, dan Portugal. Mereka tidak akan berada dalam satu tim yang sama.  Nantinya , pot 2 akan diundi lagi dengan pot 3 dan 4. Yang pasti , setiap tim yang berada dalam konfederasi yang sama tidak akan berada dalam satu grup ( kecuali Eropa dengan kapasitas dua tim dalam grup yang sama nantinya).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget