Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Gawat Chelsea dalam Kondisi Pincang saat Bertandang ke Markas Real Madrid

Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea dalam kondisi pincang saat bersua Real Madrid pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Pasalnya , The Blues tak diperkuat sejumlah pilar pentingnya dalam duel tersebut. Tim London Biru dibuat tak berdaya saat menjamu Madrid di Stamford Bridge pada laga leg pertama perempat final Liga Champions , 7 April lalu. Bermain dihadapan pendukung sendiri , Chelsea menyerah 1-3. Satu-satunya gol The Blues disarangkan Kai Havertz pada menit ke-40. Adapun tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-21, 24', dan 46'.

www.777juara.com


Hasil minor tersebut membuat langkah Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions cukup berat. Mereka wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol , saat gantian melawat ke markas El Real di Santiago Bernabeu , Rabu (13/4/2022) dini hari WIB , jika ingin lolos ke babak empat besar. Situasi juga semakin sulit , karena Chelsea tidak diperkuat sejumlah pilar pentingnya. Tercatat ada Callum Hudson-Odoi , Ross Brakley , serta Romelu Lukaku yang tak bisa tampil pada laga kontra Real Madrid.

http://www.777juara.com/#/


Manajer Chelsea , Thomas Tuchel, menyebut Hudson-Odoi , Barkley , serta Lukaku tidak bisa bermain akibat cedera. Meski begitu , The Blues mendapat kabar baik karena Cesar Azpilicueta telah sembuh dari COVID-19 dan siap untuk tampil. " Dengan kabar cedera , Callum Hudson-Odoi masih absen dan Ben Chilwell tentu saja absen untuk waktu yang lama. Romelu tidak akan bermain , karena rasa sakit di achilles yang dia rasakan baru-baru ini ," jelas Tuchel. " Tetapi , Azpi ada di skuad. Dia telah menjalani tes dan negatif beberapa kali. Saat ini , dia baik-baik saja untuk menjadi bagian dari skuad. Namun , Ross Barkley masih sakit dan tidak akan bepergian bersama kami nanti ," ucapnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget