Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Atletico Madrid Vs Man City: Tuan Rumah Punya Amunisi Cukup untuk Kejar Ketinggalan

Situs Judi Online Terpercaya - Atletico Madrid akan menjamu Manchester City (Man City) pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano Kamis (14/04/2022) dini hari WIB. Pada laga ini , Atletico Madrid harus mengejar ketinggalan 0-1 yang mereka dapat pada leg pertama saat bermain di markas Man City. Kabar baiknya , pelatih Atletico Madrid sudah bisa kembali menurunkan Yannick Carrasco setelah menjalani hukuman larangan bermain pada leg pertama. Hanya saja Hector Herrera dan Jose Gimenez sepertinya masih absen akibat cedera. Meskipun begitu, nama-nama seperti Joao Felix , Renan Lodi dan Sime Vrsaljko kemungkinan akan dipercaya turun sebagai starter.

www.777juara.com


Keberadaan Renan Lodi dan Joao Felix dipastikan menambah daya gedor Atletico Madrid bersama Antoine Griezmann. Sementara itu Man City juga punya masalah pemain cedera jelang pertandingan penting ini. Adalah Ruben Dias dan Cole Palmer. Namun Pep Guardiola dibekali kedalaman skuad luar biasa. Sehingga tanpa dua pemain di atas , Man City masih punya banyak pelapis mumpuni. Yang patut ditunggu apakah Guardiola memercayakan pos striker utama kepada Gabriel Jesus atau kembali menurunkan false nine. Yang pasti , Gabriel Jesus turut mencetak gol dan tampil baik ketika Man City bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di ajang Liga Inggris , akhir pekan lalu.

http://www.777juara.com/#/


Catatan-catatan di atas membuat Manchester City lebih diunggulkan dalam laga bernuansa dunia terbalik yang membuat kedua tim bertukar peran , di mana Atletico Madrid yang terbiasa tampil bertahan kini harus tampil lebih agresif , sedangkan City hanya perlu bermain aman. Meski demikian, mereka tetap harus waspada karena Atletico Madrid dikenal sebagai tim militan yang tak mudah menyerah. Tak hanya itu, Atletico juga dikenal sebagai spesialis comeback dengan lolos dari 2 dalam 3 momen terakhir ketika mereka lebih dulu kalah di leg pertama.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget