Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Fix , Chelsea Mau Buang Romelu Lukaku

Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea dikabarkan akan mengizinkan striker Romelu Lukaku meninggalkan klub pada musim panas ini. Pemain Belgia itu baru pindah kembali ke Stamford Bridge pada Agustus tahun lalu dalam kesepakatan rekor klub senilai sekitar 97,5 juta poundsterling dari Inter Milan. Namun , setelah kembali dengan frustrasi ke London Barat , pemain berusia 28 tahun itu hanya mencetak lima gol dalam 20 penampilan Liga Inggris. Menurut 90min via Sports Mole , Minggu (17/4/2022) Chelsea ingin menjual Lukaku pada akhir musim. Thomas Tuchel yang jarang memasukkan Lukaku dalam formasinya selama beberapa bulan terakhir disebut sudah menyerah. Ada dua tim yang kabarnya bisa menampung Lukaku, yakni Inter dan Paris Saint-Germain. Apalagi , Inter masih berutang sejumlah besar transfer musim panas lalu ke Chelsea.

www.777juara.com


Laporan tersebut menguraikan bagaimana ini bisa berperan dalam negosiasi antara kedua klub. Jika Lukaku kembali ke San Siro , itu akan menjadi tim di mana ia mencetak 64 gol dalam 95 penampilan di semua kompetisi. Lukaku kemungkinan beraksi untuk Chelsea di Wembley pada semifinal Piala FA menghadapi Crystal Palace , meskipun striker itu diragukan tampil karena cedera tendon. Romelu Lukaku , bisa dibilang flop di Chelsea. Tapi , kondisi itu tidak membuat Paris Saint-Germain (PSG) untuk mencoba memboyongnya pada musim panas 2022. Menurut The Sun , Senin (11/4/2022) PSG sedang mempertimbangkan untuk memboyong Romelu Lukaku ke Paris. Dia dipersiapkan sebagai opsi pengganti jika Kylian Mbappe benar-benar hengkang.

http://www.777juara.com/#/


Chelsea harus merogoh kocek senilai 98 juta pounds saat mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021. Namun , Lukaku tampil jauh di bawah harapan. Bahkan , dia belakangan malah terpinggirkan dari skuad Chelsea. Manajer The Blues , Thomas Tuchel , lebih suka menurunkan Kai Harvertz. Romelu Lukaku kini punya peluang memulai tantangan baru di Prancis. Agennya , Mino Raiola , dikabarkan sedang berbicara dengan Direktur Olahraga PSG , Leonardo , tentang kemungkinan transfer. PSG mungkin membutuhkan penyerang baru di musim panas di tengah spekulasi Kylian Mbappe akan pergi. Kontrak Mbappe berakhir pada akhir musim dan santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget