Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Duel Panas Liverpool Vs MU : Saatnya The Reds Kudeta Man City

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) dalam laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2021/22 , Rabu (20/4/2022). Laga yang sangat krusial bagi Liverpool dalam upaya merebut gelar juara musim ini. Diketahui Liverpool masih terus membuntuti pemimpin klasemen Manchester City dengan selisih hanya satu poin. Jika ingin juara , Liverpool tak boleh terpeleset di sisa musim ini. Praktis melawan MU , kemenangan pun menjadi target wajib. Apalagi The Reds akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri dan tim sedang dalam motivasi yang sangat tinggi. Akhir pekan kemarin , Liverpool tak bertanding di Premier League. Mereka memainkan partai semifinal kontra Manchester City. Satu gol Ibrahima Konate dan brace Sadio Mane memberi tim besutan Jurgen Klopp itu kemenangan 3-2 atas City.

www.777juara.com


Sementara itu , MU menang di Premier League , juga dengan skor 3-2. Cristiano Ronaldo memborong ketiga gol timnya. Namun  perlu diingat bahwa lawannya itu adalah tim juru kunci Norwich City , dan mereka main kandang. Kemenangan atas Norwich, setelah sebelumnya cuma imbang 1-1 dengan Leicester dan takluk 0-1 di markas Everton , sedikit banyak membuat MU jadi lebih percaya diri. Itu bisa menjadi modal bagus untuk lawatan ke Anfield. Liverpool jelas memiliki motivasi yang berlipat untuk menghadapi MU. Kedua tim meraih pencapaian yang bertolak belakang musim ini. Liverpool berpeluang menyapu bersih seluruh trofi di musim ini. Trofi Carabao Cup sudah mereka raih , sementara tiga lainnya bakal menyusul yaitu Liga Inggris , Liga Champions dan Piala FA.

http://www.777juara.com/#/


Liverpool akan melakoni pertandingan ke-32 melawan MU. Jika berhasil menang atas tim Setan Merah , maka Mohamed Salah dkk berhak menduduki posisi pertama untuk sementara. Tambahan tiga poin akan membuat Liverpool memiliki 76 poin dan unggul dua angka dari Man City. Karena Man City yang seharusnya bermain melawan Wolverhampton , belum diketahui jadwal laga peundaannya. Namun demikian , pelatih Liverpool , Jurgen Klopp telah berulang kali tak ingin membahas kans timnya merebut quadruple winners musim ini. Empat gelar sekaligus dalam satu musim sempat disebutnya sebagai sesuatu yang gila dan timnya memilih menikmati laga demi laga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget