Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Grup Neraka Tercipta Jerman Bersua Dengan Spanyol dan Jepang

Situs Judi Online Terpercaya - Putaran final Piala Dunia 2022 langsung disuguhkan persaingan grup neraka. Timnas Jerman mendapat undian yang sulit pada fase grup Piala Dunia 2022 , karena tergabung dalam satu grup dengan Spanyol. Berada di Grup E , Jerman harus berjumpa Spanyol dan Jepang. Sementara , satu slot lain di grup ini akan menjadi milik pemenang duel Selandia Baru dan Kosta Rika. Jerman jelas menjadi unggulan di Piala Dunia 2022. Pada era pelatih Hansi Flick , Jerman tampil bagus dan performanya sangat stabil. Jerman lolos ke Piala Dunia 2022 tanpa kendala yang berarti. Jerman lolos langsung dari babak kualifikasi. Tapi , Jerman memang sejak awal diprediksi akan mendapat lawan sulit karena berada di pot 2 pada fase drawing.

www.777juara.com


Tentu akan menjadi final kepagian saat dua negara tradisi di Piala Dunia harus saling sikut di babak awal atau penyisihan grup E. Kapten Der Panzer , Manuel Neuer , secara terang-terangan mengakui masih trauma ketika berjumpa Spanyol dan tidak ingin kembali meraih hasil buruk. Pada November 2022 lalu , Jerman berjumpa Spanyol pada ajang UEFA Nations League. Bermain di Stadion Olimpico de Sevilla , Jerman kalah dengan skor telak 6-0. Der Panzer menderita kekalahan buruk dan Manuel Neuer adalah bagian dari tim itu. " Saya punya kenangan buruk tentang Timnas Spanyol , tetapi saya tidak berpikir ini akan terjadi pada kami dua kali ," kata Neuer dikutip dari Diario AS.

http://www.777juara.com/#/


Spanyol mendapat atensi yang besar dari Neuer. Tapi , Hansi Flick menambahkan bahwa Spanyol bukan satu-satunya lawan yang harus ditakuti. Sang pelatih tidak ragu menyebut Jepang sebagai lawan yang patut diwaspadai. Wakil dari benua Asia ikut mengingatkan Jerman saat dikalahkan Korea Selatan pada fase grup Piala Dunia 2018 di Russia. " Ini grup yang menarik dan tidak mudah , bukan hanya karena Spanyol ," kata Hansi Flick. " Jepang adalah tim yang selalu tampil di Piala Dunia , mereka memiliki pemain yang bermain di Bundesliga dan di liga Eropa lainnya dan mereka punya kualitas. Kami sebenarnya ingin memainkan pertandingan persahabatan melawan mereka sebelum Piala Dunia , tapi sekarang tidak mungkin ," tutup Flick.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget