Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 Menit Penuh Kegilaaan Duel Juventus Vs Inter Milan: VAR , Penalti Diulang dan Allegri Banting Jaket

Situs Judi Online Terpercaya - Kemenangan Inter Milan atas Juventus pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 , di Allianz Stadium , Senin (4/4/2022) dini hari , ditandai dengan momen lima menit penuh kegilaan. Inter akhirnya memetik kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Hakan Calhanoglu. Ya , bintang Inter Milan , Hakan Calhanoglu , memecah kebuntuan dari titik putih pada pengujung babak pertama kontra Juventus menyusul momen lima menit penuh kegilaan. Berikut ini yang terjadi di Allianz Stadium saat itu. Seperti dilansir Football Italia , wasit  Massimiliano Irrati menghadiahkan penalti untuk Nerrazzurri menyusul pelanggaran Alvaro Morata terhadap Denzel Dumfries. Sang pengadil lapangan harus mengecek VAR untuk melihat apakah Morata menyentuh kaki kanan Dumfries.

www.777juara.com


Calhanoglu melihat kiper Juventus , Wojciech Szczesny , menggagalkan tendangan penaltinya , tetapi bola entah bagaimana melewati garis setelah memantul. Irrati melihat pelanggaran yang bisa diperdebatkan dari seorang pemain Inter dan menghentikan permainan. Para pemain Nerazzurri sangat marah dan memprotes wasit , setelah percakapan panjang dengan wasit VAR , memutuskan bahwa penalti harus diulang. Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri , tak bisa menyembunyikan rasa frustrasi atas keputusan wasit mengulang penalti itu. Dia membanting jaketnya ke lapangan , sembari melihat tajam ke arah wasit keempat. Tayangan ulang menunjukkan Matthijs de Ligt telah memasuki kotak penalti sebelum Calhanoglu menyentuh bola. Bek Belanda itu adalah yang pertama mendapatkan bola rebound setelah penyelamatan Szczesny.

http://www.777juara.com/#/


Calhanoglu tidak melewatkan tendangan penalti kedua dan dengan mulus menaklukkan Szczesny. Dia memberikan keunggulan bagi Nerazzurri sebelum turun minum dan bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Pemain Juventus Adrien Rabiot menyindir wasit lah yang menentukan hasil akhir pertandingan melawan Inter Milan. Bianconeri sedang melaju memegang rekor 16 laga beruntun tak terkalahkan di Serie A , tetapi keok di kandang oleh penalti Hakan Calhanoglu. Itu adalah situasi yang mirip saat Juventus didepak oleh Villarreal dari Liga Champions. Juve mendominasi penguasaan bola dan memiliki 20 tembakan ke gawang , tetapi tak ada gol tercipta. Wasit memutuskan pertandingan malam ini. Saya pikir pelanggaran terhadap Denis Zakaria terjadi di dalam kotak penalti. Itu adalah insiden penting yang sayangnya mengubah permainan ," imbuh Rabiot. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget