Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bermodalkan Tren Positif , Atletico Madrid Pede Jungkalkan Man City di Liga Champions

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City menjamu Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium , Rabu (6/4/2022) dini hari WIB. Man City adalah tim yang sulit dikalahkan. Namun Atletico Madrid bertekad meraih hasil maksimal berupa kemenangan saat menghadapi Manchester City nanti. Pada babak sebelumnya, Man City menyingkirkan Sporting Lisbon dengan agregat 5-0 , sedangkan Atletico mengeliminasi rival sekota City , yakni Manchester United dengan agregat 2-1. Man City terakhir kali berhadapan dengan klub Spanyol adalah ketika melawan rival sekota Atletico, Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Waktu itu , City menang agregat 4-2 (2-1 tandang, 2-1 kandang).

www.777juara.com


Sementara itu , Atletico sudah menghadapi dua klub Inggris di Liga Champions musim ini. Sebelum menjungkalkan Manchester United , Atletico juga melawan Liverpool di fase grup. Man City dan Atletico belum pernah bertemu sebelumnya. Namun , Guardiola sudah pernah tiga kali menghadapi Simeone , yakni ketika melatih Barcelona pada musim 2011/2012 dan bersama Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2015/2016. Dalam laga semifinal itu , Atletico menyingkirkan Bayern asuhan Guardiola lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2 (1-0 kandang, 1-2 tandang). Man City cuma kalah sekali kali dalam 21 laga terakhirnya di semua kompetisi , sedangkan Atletico Madrid baru saja mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua ajang.

http://www.777juara.com/#/


Atletico Madrid bertekad meraih hasil maksimal berupa kemenangan saat menghadapi Manchester City nanti.  Atletico baru mendepak Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Selain itu , klub berjulukan Los Rojiblancos itu juga berbekal delapan laga tak terkalahkan di berbagai ajang. Man City cuma kalah sekali kali dalam 21 laga terakhirnya di semua kompetisi , sedangkan Atletico Madrid baru saja mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua ajang. Kedua tim sama-sama percaya diri dalam menyambut pertandingan nanti. Manchester City dan Atletico tercatat punya catatan pertandingan yang bagus. Manchester City belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dengan rincian lima kali menang dan dua imbang. Adapun Atletico sukses meraih tujuh kemenangan dan sekali imbang pada pertandingan terakhir mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget