Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Harry Kane Buka Peluang Hengkang dan Siap Mendengarkan Tawaran MU

Situs Judi Online Terpercaya - Kabar mengejutkan datang dari Harry Kane. Menurut laporan The Athletic , penyerang Tottenham Hotspur itu membuka peluang untuk hengkang dan siap mendengarkan tawaran dari Manchester United (MU). Masa depan Harry Kane memang telah menjadi perbincangan panjang selama musim ini. Manchester United (MU) menjadi klub yang kabarnya sangat tertarik merekrut pemain 28 tahun tersebut. Ketertarikan MU pada Harry Kane bukan tanpa alasan. Harry Kane musim ini tampil tajam dengan torehan 22 gol dan tujuh assist dalam 42 pertandingan di semua ajang.

www.777juara.com


Sebelum memutuskan masa depannya , Harry Kane ingin mendengar tawaran yang diajukan oleh MU. Kini , MU punya tugas untuk mampu memikat Harry Kane dengan rencana yang akan dilakukan klub pada masa depan. Harry Kane saat ini masih terikat kontrak di Tottenham sampai 2024. Artinya , Tottenham dalam posisi yang lemah bila ingin menuntut biaya transfer tinggi dari penjualan Harry Kane. Situasi itu menjadi kabar baik buat Manchester United (MU) yang ingin menjadikan Harry Kane sebagai penyerang musim depan. Apalagi masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford tak bisa dipastikan karena terlanjur kecewa dengan penampilan MU musim ini.

http://www.777juara.com/#/


Manajer Tottenham Hotspur , Antonio Conte , santai menanggapi spekulasi masa depan Harry Kane yang dikaitkan dengan Manchester United (MU). Menurut Conte , anak asuhnya itu bertekad untuk terus melanjutkan karier di Tottenham. " Tentu saja saya ingin Harry bertahan di klub ini. Jadi akan sangat penting bagi kami untuk mengakhiri musim ini dengan baik ," kata Conte. " Dia adalah pemain yang diinginkan setiap manajer di timnya. Dia adalah pemain top dan kami punya koneksi yang kuat dengan Harry ," tegas manajer asal Italia itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget