Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Berjuang Hindari Degradasi , Everton Berhasil Jinakan MU

 

Situs Judi Online Terpercaya - Everton yang tengah berjuang di papan bawah berhasil sedikit menjauhi para penghuni zona degradasi setelah meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Manchester United (MU) pada pekan ke-32 Premier League , Sabtu (9/4/2022) malam WIB. Bertanding di Goodison Park , MU tergolong lebih menguasai jalannya pertandingan. Pada awal pertandingan , The Red Devils mampu mengalirkan bola dari kaki ke kaki dengan baik dan menguasai sekitar 64 persen ball possession. Everton berhasil membuat publik Goodison Park bersorak pada menit ke-26. Gol yang dicetak oleh Anthony Gordon membuat tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat peluang pertama yang mereka dapatkan dalam pertandingan ini.

www.777juara.com


Berawal dari Richarlison yang berusaha memberi umpan kepada Alex Iwobi , bola justru didapatkan oleh Anthony Gordon. Ia langsung melepaskan tembakan yang kemudian berubah arah karena mengenai kapten MU , Harry Maguire. David De Gea pun tak bisa berbuat banyak dan gawang The Red Devils pun bobol. Pada menit ke-35 , Everton hampir saja menggandakan keunggulan. Tembakan Richarlison dari luar kotak penalti berubah arah setelah membentur tumit Victor Lindelof dan hampir saja tak bisa dijangkau oleh David De Gea. Namun , kiper asal Spanyol itu bergerak cepat untuk menepisnya ke atas mistar gawang. MU harus melakukan pergantian pemain cukup cepat. Fred harus ditarik keluar pada menit ke-36 karena mengalami cedera dan digantikan oleh Paul Pogba. Hingga 45 menit pertama berakhir , keunggulan 1-0 untuk Everton tidak berubah. MU perlu membenahi permainannya dan melakukan serangan lebih agresif di babak kedua.

http://www.777juara.com/#/

 
Manchester United (MU) mencoba untuk lebih agresif menyerang pada babak kedua. Dalam lima menit pertama babak kedua, MU mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika umpan Bruno Fernandes mengarah ke Marcus Rashford. Namun , kiper Everton , Jordan Pickford , mampu menebak arah jatuhnya bola dengan baik dan melakukan penyelamatan. Everton hampir saja mendapatkan penalti pada menit ke-76 setelah Anthony Gordon jatuh di kotak terlarang MU. Namun , setelah melihat tayangan VAR , wasit memutuskan tak ada penalti. Dalam waktu tersisa , MU berusaha untuk memberikan tekanan lebih besar kepada tim tuan rumah. Sementara Everton berusaha untuk memperlambat tempo permainan. Hingga pertandingan berakhir , Everton tetap mempu mempertahankan keunggulan 1-0 dan meraih tiga poin atas MU. Tiga poin ini tidak membuat posisi Everton berubah dan tetap berada di tepi jurang zona degradasi , atau peringkat ke-17.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget