Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Akhir Bulan ini, Kylian Mbappe Ambil Keputusan soal Masa Depannya di PSG


PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, akhirnya sudah menentukan waktu untuk menentukan masa depannya. Dia dikabarkan akan mengumumkan keputusan soal masa depannya di PSG pada akhir bulan ini.

Sebab, Mbappe masih bimbang memilih bergabung dengan Real Madrid atau bertahan di PSG. Sebagaimana diketahui, kontrak Mbappe di Parc des Princess memang hanya tinggal tersisa kurang dari satu bulan lagi.

Meski demikian, pemain berusia 23 tahun itu belum memutuskan masa depannya. Padahal, bursa transfer musim panas sebentar lagi akan dibuka.

www.777juara.com


Alhasil, banyak klub besar Eropa yang tertarik dengan tanda tangan bintang Prancis tersebut. Namun, Los Blancos julukan Real Madrid dikabarkan masih menjadi klub terdepan yang bisa mengamankan jasa Mbappe.

Menurut laporan Football 365, Jumat (6/5/2022), Mbappe akan memutuskan masa depannya pada akhir Mei 2022. Meski demikian, proses negosiasi antara PSG dan Real Madrid terus berlanjut.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga mengonfirmasi Mbappe masih bimbang dengan keputusannya. Namun demikian, ia tidak menyangkal kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu mungkin terjadi.

http://www.777juara.com/#/


“Mbappe? Diskusi itu selalu ada. Ada diskusi di Doha (saat undian Piala Dunia 2022),” kata Leonardo dikutip dari Football 365.

“Kylian berbicara, dia berbicara dengan kami. Apa yang dia katakan adalah kebenaran. Dia masih belum memutuskan,” sambungnya.

“Saya pikir kemungkinan dia bertahan ada. Kemungkinan dia pergi juga ada, tetapi saya pikir dia masih merenung, dia melihat bahwa segala sesuatunya berubah,” tambahnya soal masa depan Mbappe.

Sementara itu, saat ini Mbappe baru saja mengantar Les Parisiens menjuarai Liga Prancis 2021-2022. Sejauh ini, Mbappe juga berhasil mencatatkan 24 gol dari 32 pertandingan untuk PSG di Liga Prancis 2021-2022.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget