Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bantai Espanyol , Real Madrid Juara La Liga Spanyol Yang Ke-35

Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid resmi merengkuh gelar juara La Liga Spanyol setelah membantai Espanyol 4-0 , Sabtu (30/4) di Santiago Bernabeu. Pasukan Carlo Ancelotti cuma butuh sebiji poin melawan klub asal Barcelona itu untuk mengamankan trofi mereka , tetapi justru mengemas poin penuh dengan mencatatkan kemenangan kelima beruntun berkat brace paruh pertama Rodrygo , serta sumbangan Marco Asensio dan Karim Benzema. Torehan 81 poin Madrid dalam 34 laga tak lagi bisa dikejar tim manapun di La Liga , sehingga pasukan Carlo Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar liga ke-35 buat loyalis Blancos.

www.777juara.com


Rodrygo membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-33. Luka Modric memberikan bola kepada Rodrygo, yang lalu meneruskannya kepada Marcelo di tengah. Winger Brasil itu lalu menusuk ke kotak penalti dan mendapatkan bolanya kembali , sebelum melepaskan sepakan ke arah sudut jauh. Rodrygo kembali menorehkan namanya di papan skor 10 menit kemudian. Yangel Herrera berada di bawah tekanan saat menerima umpan Aleix Vidal , sehingga kehilangan penguasaan usai ditabrak Mariano dan bola bergulir ke Rodrygo. Pemain 21 tahun itu lalu kembali menjebol gawang Diego Lopez dengan sepakan terarah , 2-0 buat Los Blancos.

http://www.777juara.com/#/


Pada menit ke-55 Madrid semakin memantapkan status juara mereka dengan gol ketiga kreasi Asensio dan Eduardo Camavinga. Dalam situasi serangan balik , Camavinga melepaskan operan sempurna buat Asensio , yang berhasil menundukkan Lopez dengan penyelesaian tanpa cela. Karim Benzema , yang memulai laga dari bangku cadangan , menyempurnakan kemenangan Madrid di menit ke-81. Gerakan dimulai dari Vinicius Junior yang menggiring bola di sayap kiri. Dia menanti Benzema tiba dan berhasil memberikan umpan terukur buatnya , dan striker timnas Prancis itu menjebol gawang Espanyol dengan mudah. Skor 4-0 memastikan Madrid berhasil merebut gelar La Liga dari tangan sang tetangga, Atletico Madrid.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget