Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Borussia Dortmund Sudah Mulai Pasrah Kehilangan Erling Haaland


DORTMUND -  Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl membenarkan Erling Haaland sedang menimbang masa depannya. Menurutnya, Die Borussen hanya bisa pasrah jika penyerang asal Norwegia itu memilih hengkang.

Masa depan Haaland bersama Dortmund terus jadi perdebatan. Meski masih punya kontrak hingga 2024, dia dikabarkan akan segera angkat kaki dari Signal Iduna Park.

Beberapa klub besar dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu. Manchester City, Barcelona, hingga Real Madrid kabarnya tertarik untuk mendapatkannya. Namun, belum ada kejelasan mengenal kabar itu.

www.777juara.com


Meski demikian, Kehl mengatakan Haaland saat ini tengah menimbang pilihan terkait masa depannya di Dortmund. Menurutnya, pihak klub tidak akan terkejut jika dia pergi pada bursa transfer musim panas 2022.

"Saya mengharapkan kejelasan (dari Haaland) dalam minggu depan. Saya tidak akan terkejut jika dia pindah pada akhirnya," kata Kehl dikutip dari Goal Internasional.

http://www.777juara.com/#/


Haaland bisa meninggalkan klub pada akhir musim jika Borussia Dortmund memberlakukan klausul 75 juta euro (Rp 1,1 triliun). Tentu, harga itu bukan menjadi masalah besar bagi klub Raksasa Eropa seperti Man City dan Madrid.

Sejauh ini, Haaland telah mencatatkan 21 gol dan delapan assist dalam 23 pertandingan di Liga Jerman 2021/2022. Performa apiknya tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi klub-klub Raksasa Eropa.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget