Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Son Heung-min Pepet Mohamed Salah


DAFTAR top skor Liga Inggris 2021-2022, akan dibahas Okezone. Posisi di papan atas tidak mengalami perubahan berarti.

Posisi pertama masih ditempati oleh pemain Liverpool, Mohamed Salah dengan 22 gol. Dia dibuntuti oleh pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min yang telah mengoleksi 21 gol.

www.777juara.com


Son menambah tekanan kepada Salah yang tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir ini. Koleksi gol Son bertambah saat Tottenham melumat Arsenal di Tottenham Stadium, Jumat (13/5/2022), dini hari WIB.

Pertandingan itu krusial untuk Tottenham dan Arsenal yang sama-sama menargetkan finis empat besar. Akan tetapi, Tottenham tampil lebih baik ketimbang Arsenal pada dini hari tadi.

Tottenham mampu menang telak 3-0 atas Arsenal. Gol-gol kemenangan Tottenham dibuat oleh Harry Kane (22’, 37’) dan Son (47’).

http://www.777juara.com/#/


Arsenal tidak berkutik di kandang Tottenham setelah kehilangan Roh Holding yang dapat kartu merah pada menit 33. Hasil ini buruk untuk Arsenal, tetapi bagus bagi tuan rumah Tottenham.

Arsenal masih di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Akan tetapi, mereka hanya unggul satu poin dari Tottenham di posisi kelima. Persaingan finis empat besar antara dua klub London itu, diprediksi akan berlangsung hingga pekan terakhir.

*Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2021-2022:*

Mohamed Salah – 22 gol

Son Heung-min – 21 gol

Cristiano Ronaldo – 18 gol

Diogo Jota – 15 gol

Harry Kane – 15 gol

Kevin De Bruyne – 15 gol

Sadio Mane – 15 gol

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget