Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Erik Ten Hag Pede Manchester United Mampu Hancurkan Dominasi Manchester City dan Liverpool


MANCHESTER – Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag percaya diri bisa membawa Setan Merah kembali ke jalur kesuksesan. Ia bahkan merasa Man United asuhannya sanggup menghancurkan dominasi Manchester City dan Liverpool yang dalam beberapa tahun terakhir bersinar di Liga Inggris.

Manchester United saat ini memang masih menjadi salah satu klub terbaik di Liga Inggris. Bagaimana tidak, Red Devils -julukan Manchester United- merupakan pemegang gelar terbanyak (20 gelar) di Liga Inggris.

Kendati demikian, gelar terakhir untuk Manchester United terjadi pada musim 2012-2013, atau sekitar sembilan tahun yang lalu. Tentu saja, Manchester United akan berupaya untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris-nya.

www.777juara.com


Musim berganti, begitupun dengan pelatih yang menukangi Manchester United. Sejak era Sir Alex Ferguson berakhir, belum ada pelatih yang mampu membawa Red Devils kembali merengkuh gelar paling bergengsi di Tanah Britania itu.

Dominasi Manchester United kini digantikan oleh rival-rivalnya, Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Oleh karena itu, Ten Hag bertekad mengembalikkan kejayaan Manchester United. Ia pun siap menantang gelar melawan Klopp dan Guardiola.

“Saya mengagumi mereka berdua, Manchester City dan Liverpool. Mereka berdua memainkan sepakbola yang sangat fantastis. Tapi Anda akan selalu melihat bahwa sebuah era bisa berakhir dan saya tak sabar untuk bertarung dengan mereka,” kata Ten Hag dikutip dari The Guardian, Senin (23/5/2022).

“Saya pikir ya,” sambung Ten Hag mengenai peluang menghentikan dominasi Manchester City dan Liverpool, sebelum para pelatihnya hengkang.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu mengatakan percaya diri bisa memberikan yang terbaik. Ten Hag berkaca dari beberapa kali hasil positif Manchester United di Liga Inggris musim sebelumnya, dan potensi yang dimiliki para pemain.

“Musim sebelumnya, skuad ini finis kedua di liga, jadi punya potensi. Menurut saya jika kami berkembang, jika kami bisa bekerja sama dengan mereka, kami bisa mendapatkan lebih banyak dari mereka daripada musim ini,” imbuh Ten Hag.

Menarik tentunya melihat bagaimana cara Ten Hag mengubah Man United yang saat ini bisa dikatakan sedang tidak baik. Sejumlah pemain pun diisukan bakal didatangkan Ten Hag ke Old Trafford demi memperkuat Man United di musim 2022-2023.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget