Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Karim Benzema Berpotensi Samai Rekor Gol Cristiano Ronaldo

Situs Judi Online Terpercaya - Karim Benzema sudah mencetak 15 gol untuk Real Madrid di Liga Champions musim ini. Dia pun kini semakin dekat dengan rekor gol Cristiano Ronaldo dari musim 2013/14. Liverpool dan Real Madrid akan berduel di babak final Liga Champions 2021/22, Minggu 29 Mei 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stade de France , Saint-Denis , Prancis , kick-off jam 02:00 WIB. Karim Benzema adalah tumpuan utama Madrid. Striker Prancis tersebut sudah mengemas 15 gol di Liga Champions musim ini. Gelar top skor pun kemungkinan bakal dia raih.

www.777juara.com


elain gelar top skor , Karim Benzema juga punya kans untuk menyamai atau bahkan memecahkan rekor 17 gol Cristiano Ronaldo ketika membantu Real Madrid meraih La Decima pada musim 2013/14. Itu adalah rekor gol terbanyak oleh seorang pemain dalam satu edisi Liga Champions. " Rekor-rekor akan selalu ada dan itu ada untuk dipecahkan. Bagi saya , paling penting adalah untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih kemenangan ," kata Benzema , seperti dilansir situs resmi UEFA. " Jika saya bisa mencetak gol atau memberi assist , itu juga penting. Namun , yang paling penting adalah turun ke lapangan dan memenangkan pertandingan ," tegas striker 34 tahun Prancis yang sudah memperkuat Madrid sejak 2009 itu.

http://www.777juara.com/#/


Dari 15 gol yang sudah dicetak oleh Benzema di Liga Champions musim ini , ada beberapa yang tergolong sangat mengesankan. Salah satunya adalah gol penalti ala Panenka yang dicetaknya ke gawang Manchester City di semifinal leg pertama. Itu termasuk salah satu gol favoritnya. " Gol favorit saya musim ini? Semuanya bagus dan penting ," ujar Benzema. " Kalau yang paling indah , mungkin itu adalah gol ketiga lawan PSG atau penalti lawan Manchester City. Sundulan lawan Chelsea juga bagus karena itu tercipta lewat sebuah permainan yang indah pula ," imbuhnya. Real Madrid harus membalikkan agregat ketika menghadapi tiga tim kuat Eropa sebelum sampai ke final Liga Champions: Paris Saint-Germain , Chelsea dan Manchester City.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget