Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Klasemen & Daftar Top Skor Liga Inggris: Man City di puncak, Salah Tersubur


LONDON - Klasemen Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-34 masih dikuasai Manchester City. Namun, daftar top skor (pencetak gol terbanyak) dipuncaki Mohamed Salah dari Liverpool.

Liverpool sempat naik ke puncak klasemen akhir pekan lalu setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 1-0 di St James Park, Sabtu (30/4/2022) malam. Namun, Manchester City segera mengambil alih posisi puncak dengan melumat Leeds United dengan skor 4-0.

www.777juara.com


Manchester City kini memuncaki tabel dengan 83 poin dari 34 laga, terpaut cuma satu angka di depan Liverpool. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut kesalahan sedikit di sisi musim bisa berakibat fatal buat timnya dalam upaya merebut gelar.

"Apa saja bisa terjadi dalam pertandingan. Satu kesalahan dari tim atau satu penampilan luar biasa lawan," kata Guardiola.

Tak cuma perburuan gelar Liga Inggris, akhir pekan kemarin juga menjadi ajang perebutan tempat ke Liga Champions. Di mana Arsenal berhasil menjaga posisi empat besar setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 2-1 di London Stadium, Minggu (1/5/2022) malam.

http://www.777juara.com/#/


Di waktu yang hampir sama, tetangga Arsenal yakni Chelsea justru menelan kekalahan 0-1 saat melawan ke markas Everton di Goodison Park, Liverpool. Hasil itu buruk bagi Chelsea, tapi di sisi lain menguntungkan Everton yang tengah berjuang lolos dari jerat degradasi.

Sementara itu, daftar top skor alias pencetak gol terbanyak Liga Inggris masih dikuasai penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Meski pekan lalu penyerang asal Mesir itu tak mencetak gol, dia masih memimpin daftar dengan koleksi 22 gol.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget