Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liverpool vs Real Madrid: Hasrat Balas Dendam Mohamed Salah Membara


LIVERPOOL - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tidak sabar bersua Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022. Sebab, dia ingin balas dendam atas kekalahan Liverpool di final Liga Champions 2017-2018.

Final Liga Champions saat itu berakhir pahit untuk Liverpool. Pasukan Jurgen Klopp itu kalah telak 1-3 dari Madrid yang saat itu masih diperkuat Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Salah juga harus keluar dari lapangan lebih dulu karena cedera bahu usai bertabrakan dengan mantan bek tengah Madrid, Sergio Ramos. Insiden tersebut bahkan jadi salah satu momen tersulit dalam karier Salah.

www.777juara.com


Oleh sebab itu, Salah sangat termotivasi jelang final Liga Champions musim ini. Pemain asal Mesir itu tentu ingin meraih hasil berbeda kali ini.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," ungkap Salah, dikutip dari Marca, Kamis (26/5/2022).

Sementara itu, kegagalan Liverpool menjadi juara Liga Inggris, ternyata tidak menurunkan mental para pemain The Reds. Kegagalan itu justru menambah rasa lapar Liverpool, untuk menjuarai Liga Champions.

http://www.777juara.com/#/


"Dan, setelah apa yang terjadi pada hari Minggu, semua orang termotivasi untuk menjuarai Liga Champions. Semua orang bersemangat untuk itu," pungkasnya.

Perlu diketahui, final Liga Champions musim ini akan berlangsung di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Pertandingan akbar ini diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget