Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Michael Owen Yakin Liverpool Akan Hantam Real Madrid di Final Liga Champions


PARIS - Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid, Michael Owen, memprediksi hasil akhir final Liga Champions 2021-2022. Dari kacamatanya, Owen menilai Liverpool akan menang 3-1 atas Madrid di partai puncak.

Liverpool akan menghadapi Madrid di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB. Pertandingan itu ulangan final Liga Champions 2017-2018 yang menelurkan Madrid sebagai juara.

Pada waktu itu, The Reds kalah telak 1-3. Kekalahan memalukan itu dapat dibalas Liverpool pada akhir pekan nanti.

www.777juara.com


Apalagi, performa Mohamed Salah dan kawan-kawan di Liga Champions terbilang apik. Dari 13 pertandingan, Liverpool telah meraih 11 kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Performa apik tersebut membuat banyak orang yakin Liverpool akan menjuarai Liga Champions musim ini. Salah satu orang yang meyakini itu adalah Owen.

"Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka bisa mengalahkan mereka. 3-1 atau 3-0 adalah prediksi saya," kata Owen, dilansir dari Marca, Jumat (27/5/2022).

"Saya pikir mereka bisa mengalahkan Madrid dengan cukup menyakinkan. Sebab, mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Madrid," ucapnya.

http://www.777juara.com/#/


Meski begitu, Owen juga mengakui, Madrid amat hebat karena bisa melalui hadangan Chelsea dan Manchester City. Namun, ia menilai, Liverpool sudah punya cara untuk menjinakkan Madrid.

"Saya yakin, Madrid percaya nama mereka (Real Madrid) ada trofi (Liga Champions) dengan lolos dari babak penyisihan grup, kemudian, tentu saja, (pertandingan mereka melawan) Chelsea luar biasa, bagaimana mereka bisa melewatinya. Manchester City, benar-benar menakjubkan bagaimana mereka mengalahkannya," jelasnya.

"Namun, saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Mereka tidak akan mau digiling oleh Madrid. Sebab, saya pikir Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan dengan strategi bola dekat," pungkas Owen.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget