Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid Juara Liga Champions 2021/2022 usai Kalahkan Liverpool


PARIS - Real Madrid sukses menjadi juara Liga Champions 2021-2022. Hasil tersebut didapat setelah mereka berhasil mengalahkan Liverpool di partai final dengan skor 1-0.

Bermain di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB, Los Blancos sebenarnya tampil di bawah tekanan Liverpool hampir di sepanjang pertandingan. Namun, mereka mampu mencuri gol lewat Vinicius Junior pada menit 59 yang menjadi penentu kemenangan.

Liverpool langsung menerapkan pressing ketat pada Madrid begitu pertandingan dimulai. Namun, Luka Modric dan kolega nampak sangat tenang menghadapinya meski beberapa kali terlihat panik di lini belakang.

www.777juara.com


Pada menit 15, Liverpool pun nyaris memecah kebuntuan lewat sontekan Mohamed Salah di muka gawang di muka gawang Madrid. Sayangnya, Thibaut Courtois masih bisa menjangkaunya.

Tak lama berselang, Thiago dan Salah melakukan percobaan tendangan dari jarak jauh. Namun peluang dari keduanya mengarah tepat ke pelukan Courtois.

Pada menit 20, gantian Sadio Mane yang menebar ancaman di lini pertahanan Los Blancos julukan Madrid. Pemain asal Senegal itu melakukan skill individu yang sukses mengecoh Eder Militao dan kemudian melancarkan tendangan keras. Namun, lagi-lagi Courtois bisa menepis bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang sebelum kemudian membentur tiang.

http://www.777juara.com/#/


Enam menit jelang turun minum, Mane kembali melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti Los Blancos usai menerima operan mendatar dari Luis Diaz. Tetapi, Eder Militao dengan sigap mengahalau bola yang mengalir sangat deras tersebut.

Bahkan pada menit 82, Salah berhasil menusuk ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan Courtois. Akan tetapi, lagi-lagi mantan kiper Chelsea itu membuat penyelamatan fantastis dengan menepis tembakan eks AS Roma tersebut.

Pada menit-menit akhir pertandingan, The Reds terus berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengepung pertahanan Madrid. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan gol penyeimbang yang ditunggu tak kunjung datang. Alhasil, pertandingan ditutup dengan kemenangan 1-0 untuk Los Blancos.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget